Sabtu, 15 Maret 2014

Bridal di Tangerang


Oke sekarang kita bahas tentang perburuan gw survey vendor bridal di tangerang, awalny sempet ndk kepikiran buat cari bridal dari tangerang karna diriku masih pengen pake bridal yang ada didaerah jakarta ya yaa nie akibat keseringan baca blog para calon pengantin yang mana hampir 95% pake bridal dijakarta jadi yaahhh gini deh yang disurvey lewat forum selalu bridal jakarta bahkan waktu ke pameran di JCC yang dimasukin yaa bridal jakarta *btw kayakny gw ndk ada nemu bridal tangerang deh tapi entahlah apa gw kurang keliling kali yaa? ahhahah*, dan jerih payah gw cari info sana sini tentang bridal tidak mendapatkan respon yang oke punya dari budi hahahha bukan dese jahat loh tapi mang dari awal budi udh ngomong klo loe survey vendor jkt ndk akan gw tanggapi *errrrr frozennn banget nie cow* dan bukan gw namany kalo ndk segampang gt nurut ma dia hahahhahah *ketawa setan*, loh bukan apa yaa jujur malas banget buat cari info ttg bridal di tangerang karna memang minim banget keberadaan mereka deh dijagat perweddingan beda dengan yang dijakarta yang tinggal ke daerah gading udh disuguhi bermacam2 bridal mao yang mahal smp yang ekonomis or mao yang agak ketengah kota bisa ke daerah kota sana juga banyak bridal yang okeh....jadi kalian taukan alasan gw malas buat cari info bridal ditangerang? Yoiiii nek, bridal disana juaranggggg dan kurang terkenal *piciknya kau mira* tapi pas nemu blognya nichole jadi ngeh deh ternyata tangerang ada juga loh bridal yang oke2 dan hargany jauh lebih murah dari jakarta, jadi semangat 54 deh buat cari info karna udh dibantu banget dari blogny nichole dengan ngelist bridal2 tersebut. 

Jadi, setelah cari2 info kesana dan kesini akhirnya gw bikin list lah kira2 bridal mana yang akan kita datengi, emberrrr seharian itu gw pegang notes kecil gt yang isiny nama bridal dan alamatnya *hahahhaha kuno yaa caranya?* yaa mao gmn lagi secara budi ndk percaya dengan pameran dan dia lebih percaya langsung ke showroomnya jadi biar keliatan nyata gmn keadaan bridal itu. Karna mang kita rencanakan seharian itu buat cari bridal jadi gw batasin banget jumlah bridal yang mao didatangi dan sebelum gw datang gw cari info dulu tentang paket dan kira2 harga paketnya, biar ada bayangan gt sih karna kan pernikahan gw nie pernikahan berbudget hahhahaa. 

Be Bride Bridal
ini bridal yang pertama kali gw datangi karna sehari sebelumnya gw udh janjian ma yang punya buat liat2 gownnya dan tanya2 lebih detail ttg paketannya. Jadi lokasi bridal ini ruko diseberang sekolah pahoa or restaurant rumah kayu didaerah gading serpong, kayakny rukonya masih baru sih karna pas kesana masih banyak ruko yang belum dibuka. Tempatnya sendiri sih agak nyempil yaa tapi lumayan gampang dicari kok karna plang namany gede banget didpn rukonya, dan kesan pertama ma ownernya juga menyenangkan karna orangnya supel banget jadi jelasin paketnya juga enak dan baik banget deh. Disana gw sempet coba hampir 5 gown yaa, seneng banget sih karna ini pertama kalinya coba gown pengantin sebenarnya *yang dipameran ndk gw hitung yaa karna pas nyoba kurang maksimal gt jadi asal coba aja*. Ada bbrp gown yang gw taksir tapi yaa sebatas naksir aja hahhaha dan awalny mikir bakal DP disini tapi apa daya budi ndk sreg dengan hasil foto liputan dan prewednya *yahh ini selera yaa kakak* dan yang bikin dia lebih ndk sreg adalah kita ndk bisa milih langsung gownnya karna cici yang punya yang ngambilin sendiri gownnya *jadi gw coba dilantai satu dan letak gownny dilantai 2*, so kalo ndk cocok ma matany budi yaa udh cici nya naik lagi keatas buat ambil yang lain, kasihan sih benerny bikin dia naik turun bbrp kali tapi kan milih beginian ndk bisa asal kan teman2. Yaaa udh akhirny setelah gw coba 5 gown gw rasa cukup dah karna capek n gerah banget, trus setelah ditulisin detail paketny kita pergi dari bridal dan janji bakal info2 klo mao ngambil paketan dsn. 

Be Bride Bridal
Ruko Golden 8 Blok G No. 48
Gading Serpong - Tangerang
(Seberang Sekolah Pahoa / Resto Rumah Kayu)
Harga paketannya dari 20.8 juta (prewed indoor), 21.8 juta (prewed outdoor) & 22.8 juta (prewed indoor outdoor).

Magdalena Young Salon & Bridal
Setelah dari bridal yang pertama, budi tanya mao kemana lagi kita? hmmm mikir keras nie gw enaknya kmn yaa, awalny budi mao ke Hilarity bridal tapi gw bilang ke Magdalena dulu ntik pulangnya baru ke Hilarity. Yahhh udh kita jalanlah ke arah alam sutra buat nyari bridal ini, sempet nyasar sih tapi akhirny nemu juga, aksesnya gampang kok karna bridal nie walaupun diruko tapi ditepi jalan raya gt jadi gampang banget buat ketemunya. Yahh udh tanpa basa basi sampai bridal gw tanya paketan dan mao liat gownnya, dan diajaklah gw ke lantai 3 tempat showroomnya hmmmm cakep banget tempatnya kayak bridal dijakarta *hahahha efek coba gown dibridal pertama yang nyobanya di kamar ganti darurat*, dibridal ini gw coba kurang lebih 4 gown dan 1 gaun malam *iseng aja sih bnrnya* coba gown ini coba gown itu malah bbrp gown kebesaran dibadan gw *puji tuhan ada yang lebih ndut dari gw yaa pas married, langsung diplototin budi mang org ndut ndk boleh married?* hahahha baiklah, dari segi gown gw suka banget ma gown2 yang disini cakepppp dan keliatan mewah banget tapi hargany memang jatuhnya agak mahal yaa. Tapi yahh lagi2 budi ndk sreg *errrr nie cow susah bingit dahh* iya budi ndk sreg karna tempat gown yang harga 5juta (standar), 10juta(ready stock) & 15juta (exclusive) digabung gt jadi yaa lucky you deh kalo pas naksir gown yang pas dapat harganya murce hahahhaa, jadi yang gw tulis itu harga gownny aja bukan harga paket jadi klo kalian pilih paket yang harga gownny 5juta tp naksir gown yang 10juta yaa udh kalian tinggal nambah 5juta lagi dari total paket. Karna gw ndk sreg ma harga paketnya tapi tetep naksir gownya yaa gw kita pergi dah dari bridal itu sampai mao diskusi lebih lanjut lagi. 

Magdalena Young Salon & Bridal
Ruko Jalur Sutera 29 A, No 19
Alam sutera,serpong - Tangerang
www.magdalenayoungbridal.com
harga paket bisa buka di websitenya karna mereka update kok harganya

Hilarity Bridal
Jam udh menunjukan pukul 4 sore dan gw ma budi udh mulai capek juga tapi budi masih penasaran ma hilarity bridal dan letak bridal itu mang arah kita pulang yaa udhlah kita mampir aja ndk ada salahnya juga kan, gampang banget dahhh paling gampang nemu bridal ini wong tiap mao ke arah gading serpong pasti nemu nie bridal karna dia ada diujung jalan gt *bukan diujung jalan kenangan yaa hahhaha* dan bener kata nichole ni bridal ndk pernah keliatan sepi loh gileee rame banget *kayak JJ bridal jkt gt cuma versi kecilnya*. Pas gw masuk cuma ada satu pengantin sih yang lagi dealing, langsung disambut gt ma marketing dan gw suka liat tempatny karna pas masuk udh jejer gt lemari gown2 pengantin dikanan dan dikiri. Kita langsung duduk manis dan dijelasin detail paketnya, hargany? gileee murce bok hahahha setelah dijelasin detail paketnya kita langsung dikasih liat album foto2 gown pengantinnya, kalau ada yang sreg ntik bakal diambilin. Jadi disana ada dua lemari yang sebelah kiri itu buat paketan standar *2nd gown yaa* kalau yang sebelah kanan baju2ny lebih mewah dan kondisiny new ready stock, budi udh nyletuk aja gw mao DP disini *haizz semangat banget sih mas bro hahahha*. Akhirny dipilihin lah 5 gown ma mbak Umi *marketingnya* tiap gw kasih liat bajunya ke budi selalu bilang "Ini bagus", "Ini lebih bagus", "Bagusan ini" terakhir "Semua bagus gw suka" dierrrrr serasa kayak budi yang bakal pake gown pengantin aja habis dia yang naksir2 bajunya hahahhahaa, tapi ini cow mang matany rese banget didua bridal pertama ndk ada yang dia suka entahlah hanya dia yang tau knp ndk suka hehehhee. Setelah coba2 gown dan gw mulai kelelahan, budi ngmng mao liat foto prewed ma liputannya dan dia bilang ke gw hasil fotony bridal ini paling bagus diantara yang lain, pas keluar dari tempat fitting baju dierrr rame banget nie bridal udh numplek para pengantin hahahhaa. Setelah kita keliling liat koleksi gown malamny dan jas nya kita diskusi ttg paketannya trus ditanya ma mbak Umi mao bonus apaan aja ce? hahahha bengong gw ma budi secara kita ndk ada yang bisa nego hal2 beginian dan model yang pasrah aja. Akhirny d kasih bonus tambahan foto 10lembar jadi foto prewed indoorny jadi 34lembar,baju penerima tamu 2pcs,gaun malam buat gw *iseng aja minta tambahan gown malam habis mao minta free gown pengantin satu lagi buat hari H ndk boleh*,free gown pengantin buat foto prewed, dan bonus lainny yang standar paketan. Karna udh sreg budi langsung tanya klo mao DP berapa? Bisa debit? hahahha mas bro ini sumpah semangat banget, gw loh cm senyum2 aja sambil mikir gown pengantin mana ya yang gw sreg tadi? hahahha lupa cyn.

Akhirny kita keluar dari hilarity jam 7 malam dan udh kelaparan kita, iyalah seharian kita ndk makan sama sekali dan cuma minum air putih aja tiap mampir ke bridal2 hahahha. Benerny gw mao foto tiap nyoba gown dan disemua bridal yang gw datangi selalu bilang difoto aja ce, tapi yahhh budi ndk ngasih karna biar surprise dan dia merasa sebelum hari H hanya dia ma org bridal yang boleh tau gown yang gw pilih ahhahhaha anehnya kau nak, jadi maaf yaa teman2 ndk bisa liat model bajuny tapi yakinlah ak bagus kok pake gownny hahahhaha.

Hilarity Bridal
Ruko Flourite Blok FR No. 3
Jl. Raya Gading Serpong - Tangerang
Telp. 021 54205787                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

12 komentar:

  1. Jadi udah nemu bridalnya kak mir? Ahhhh gak sabar mau lihat bajunya hihihihi

    BalasHapus
  2. So, hilarity?
    Eh coba ke P*onia gak? Seberang SMS tapi jangan kaget ya lebih dasyat pricelistnya.

    BalasHapus
  3. wah akhirnya Mira uda dapet bridalnya :)
    ihiiyy.. smangat smangat! :)

    BalasHapus
  4. cihuyyy.. akhirnya yah mirrr. :)

    Hehehe.. setiap cewe yang pake wedding gown pasti cakep mir! dijaminnnnn..

    BalasHapus
  5. @ rere : hahhaha yaa gt deh re, akhirny pilih hilarity karna paling masuk budget paketannya

    BalasHapus
  6. @ Nichole : yoiii akhirny pilih hilarity, pengen ke peoni tp baju ma makeup aja udh hampir 20 jeti mihilll abiss hahahhaha

    BalasHapus
  7. @ Meilani : hore hore hahhaha iyaa gw yg paling happy pas dapat bridal secara bridal kan mencitrakan brideny kan? hahhaha

    BalasHapus
  8. @ Evita : hahahha iya nie poy, pas ditanya mao makeup kayak apa? gw cuma blng buat saya terlihat cantik pas hari H hahahha gilee hopeless bgt yaa gw

    BalasHapus
  9. Percaya kok bagus Mir.. Gw aja yg kek gentong gini berasa cantik pas pake gown :p

    BalasHapus
  10. di hilarity bridal, pricelistnya brp?

    BalasHapus
  11. Sampurasun Akang Teteh Calon Pengantin Bandung :)

    Ada kabar gembira nih untuk akang & teteh calon pengantin yang ingin menikah di Balai Sartika Convention Hall!!
    Kini Balai Sartika sudah FULL KARPET & FULL AC!! daaaan.... Balai Sartika mempunyai all in wedding package yang akan sangat membantu para calon pengantin mempersiapkan hari pernikahan.

    Kenapa harus menikah di Balai Sartika?
    1. Akses jalan tol mudah
    2. Kapasitas gedung sampai 1500 tamu undangan
    3. Full Karpet dengan design yang modern (feels like hotel)
    4. Full AC (AC Central, 2 Standing AC pelaminan, 6 Standing AC)
    5. Terdapat 350 kursi di balkon
    6. Terdapat 4 ruang rias Full AC, dua diantaranya full karpet khusus calon pengantin dan keluarga
    7. Terdapat 2 lampu kristal
    8. Design gedung yang modern
    9. Kursi 200 Buah & Sudah termasuk listrik 15.000 watt
    10. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    11. Lucky Dip & Grand Prize
    12. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin
    13. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin

    Gimana? Oke kan untuk hari spesial akang & teteh?
    untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Wedding consultant
    Qonitah
    Whatsapp : 0895802405796
    Call : 081224218785
    Office : 022 - 73517149

    atau bisa langsung datang ke :
    HIS Balai Sartika Wedding Venue & Organizer
    Gedung Bikasoga lt.1
    Jl. Suryalaya Indah no.1-3, Cijagra, Lengkong, Buah Batu. Bandung.

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^