Kamis, 22 November 2012

10 Alasan ingin punya Intimate Wedding



Intimate Wedding
Menyediakan pesta pernikahan secara sederhana ataupun secara megah itu adalah hak bagi semua orang, tujuan terpenting adalah bagaimana menjadikan pesta pernikahan Anda begitu bermakna bagi yang menyelenggarakan dan membuat para tamu yang hadir bisa ikut merasakan kebahagian yang ingin dibagi dalam pernikahan tersebut. 

Berikut ini 10 alasan mengapa mengadakan pesta kecil,

1.Anda dapat melangsungkan momen yang tak terlupakan dengan sanak keluarga dan orang – orang sekeliling yang Anda cintai. Bukan berarti Anda menutup diri, demi acara yang sakral Anda memiliki hak untuk merayakannya secara privasi.

2.Anda akan terasa lebih santai didalam pesta pernikahan, tidak terlalu kaku oleh banyaknya tamu undangan yang hadir. Anda akan terasa hangat dan feel like your own home karena dikelilingi oleh orang – orang terdekat seperti keluarga dan teman saja.

3.Lebih Irit, ya pastinya dengan mengadakan pesta yang lebih sederhana budget yang dikeluarkan itu lebih sedikit, disamping menghemat Anda juga dapat mengalokasikan dana pernikahan Anda untuk rencana – rencana setelah menikah.

4.Beberapa pasangan yang menggelar pernikahan yang sederhana memiliki alasan bahwa dengan pesta kecil dapat berhemat dan mengalokasikan budget  mereka dengan berfoya – foya setelah pernikahan misalnya untuk berbulan madu di tempat yang diinginkan dengan budget yang lebih besar.

5.Anda akan mendapatkan pilihan menu yang beragam, karena ada banyak tempat yang menggunakan kapasitas pengunjung yang lebih sedikit dibanding pesta pernikahan besar.

6.Anda akan merasa bebas untuk membuat tema yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dengan pesta pernikahan yang sederhana Anda tentu tidak akan kerepotan untuk membuat konsep pernikahan yang diinginkan dan pasti sangat terjangkau budget yang dikeluarkan.

7.Anda akan banyak menghabiskan waktu bersama para  tamu yang hadir secara dekat dan intim.

8.Para tamu Anda akan merasa seperti dirumah, karena Anda begitu banyak meluangkan waktu dengan para tamu dan berbicara dengan mereka secara dekat. Para tamu juga dapat bergaul secara dekat dengan tamu yang lain dan saling membuka perbincangan.

9.Anda dapat melibatkan segala sesuatu perihal pernikahan dengan orang yang Anda percayai dan sayangi. Mungkin membuat kerajinan tangan yang bisa bersama-sama di kerjakan dengan Anda.

10.Anda akan memberikan kesan tak terlupakan pada setiap tamu yang hadir di pesta pernikahan yang Anda langsungkan, karena pesta pernikahan yang Anda gelar tidak biasa dengan pesta kecil para tamu akan selalu mengingat momen tersebut.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ur comment make me happy friend ^___^