Jumat, 04 April 2014

Coblos Nomer Berapa Tanggal 09 April 201

Haloooo.....
I'm Back
Dari kemarin2 pengen nulis updatean persiapan married tp kok malas yaa karna bener2 ndk ada fotonya hahahah jadi agak malas buat nulis hehehhee, tp melalui postingan ini mau quick update deh beberapa hal yang udh keliatan hasilnya :
- Udah Booking Tanggal & Jam Gereja buat pemberkatan
- Udah DP Bridal
- Udah DP Restaurant
- Udah Foto berdampingan juga (ampun dah pas mao foto ini karna dadakan trus sepanjang hari hujan trs)
- Udah ngurus surat keterangan buat KPP di Ketua Lingkungan
Beberapa hal yang masih jalan ditempat yaa kayak undangan & souvenir belum jalan sama sekali kakak dan rencana bakal pindah ke vendor undangan lain aah karna vendor rekanan bridal kok agak jual mahal yaa? kan gw maony dia agak jual murah gt hehehhehe, sekarang sih lagi fokus + ribet ngurusin acara lamaran dulu karna udh deket sisa bbrp minggu lagi. Ada saran vendor undangan yang baik, murce dan ndk jual mahal klo diajak bikin janji ketemuan?. 

Yaah sekian dulu prolognya ntar klo dilanjutin malah kepanjangan trus jadiny curcol dah hahhaa, benerny pengen ngomongi masalah pemilu nie. Entah kenapa yaa makin hari semarak pemilu makin pudar pesonanya, gw ngerasa pemilu tahun2 lalu lebih seru, caleg2 yang munculpun lebih "berpendidikan", klo sekarang astaga gw ndk kenal 1 pun yang jadi caleg, ndk kenal juga calon2 presiden masa depan kita & gw kehilangan aura mistik dari pemilu. Wahh pada heran kan kenapa gw bilang udh hilang aura mistik dari pemilu karna udh 2x pemilu isi caleg nya itu kayak list pengisi sebuah acara, ya iyalah wong 75% pada artis, okelah klo artis yang memang memperdalam ilmu sosial dan politik atau ilmu komunikasi atau yang memang udh lama fokus pada dunia sosial mencalonkan diri jadi caleg gw masih maklum yaa kakak2 sebangsa dan setanah air tapi sekarang list para caleg itu masya ampun kebanyakan artis dangdut loh. 

Klo para caleg yang notabene artis danggut nie sukses ke senayan jadi kayak apa yaa gedung DPR? acara penganugrahan musik dangdut kali yaa? Trus kalo lagi rapat pleno gt para anggota DPR nya menyampaikan pendapat mereka sambil nyanyi dangdut gt? *kayak bang ipul dong yaa?* hahahha. Gw sih tidak menyarankan kalian buat golput yaa tapi buat parpol yang meminang para caleg nie bok yaa lebih cerdas donk kakak, pilih caleg yang bener2 memang ingin memajukan indonesia bukannya milih caleg dari artis dangdut yang keahlian nyanyinya aja masih jadi pertanyaan dipublik apa bisa menyambung suara rakyat ke DPR?.

Satu hal lagi pengen nyampain rasa kecewa gw yang sedalam2ny ke Bapak Jkw, "Wahai bapak gubenur, apakah kursi digedung gubenur tidak empuk? makany lebih memilih kursi di gedung presiden yang lebih empuk? Pak, kenapa harus mencalonkan diri jadi presiden? tidak inginkan bapak menuntaskan masa kerja bapak sebagai gubenur? setengah jalanpun belum loh pak, hasilny juga belum keliatan jelas loh dan tega bapak tinggalkan begitu aja, saya tidak tau alasan bapak yang akhirnya menerima pinangan partai tsb untuk jadi calon presiden tapi saya harap alasan bapak menerima pinangan itu karna memang untuk kebaikan rakyat bukan untuk menjadi boneka dari sebuah partai. Pernahkah bapak berpikir sapa yang akan menggantikan posisi gubenur yang bapak rebut dengan susah payah bbrp saat yang lalu jika bapak terpilih jadi presiden? Jika memang dariawal memang ingin jadi presiden kenapa harus terpilih jadi gubenur pak?". 

Jadi coblos no brp tanggal 09 april mir? hahahha gw golput kakak selama golput belum dilarang habisnya gw bingung mao milih yang mana? ndk ada kharismany semua hahahha

Jadi kalian coblos apa tgl 09 april?

11 komentar:

  1. Kak mir, update prepare married dong hahaha *aku yg semangat* eh jadinya udh dp resto dimana? yang waktu itu? lah ini malah kepo yak hahaha.. btw soal pemilu, aku pun masih gak tau mau coblos siapa hahaha abis bener sih gak kenal semua dan kok kayanya gak ada yang meyakinkan :p

    BalasHapus
  2. @ Rere : hahhaa bentar re masih bingung mao nulis updatean yang mana hahahhaa sabar yaakk, iyaa nie bnrny pengen ndk golput lagi tp kok ndk meyakinkan yaa calonnya

    BalasHapus
  3. aaa akhirnya muncul juga... padahal dirinya sendiri yang uda lama ga muncul... hahahahaha...

    jadi pingin update soal kawinan... #ikutikutmodeON


    iya ni.. malah bingung mau nyoblos apa ga... kalo mau nyoblos soalnya musti pulang kampung dulu... hahahaha...

    BalasHapus
  4. Sama Mir.. gua juga gak tau mau coblos apaan. T_T gak jelas. ditambah semua2nya janji palsu doank. hehehe..

    Cuma gua tetep coblos sih. walaupun tetep bingung. hahaha.. soalnya takut kalo surat suara yang gak dicoblos (dari org2 yang golput) jadi disalahgunain mir.

    ketauan kita tetep nyoblos, tapi nyoblosnya asal2an. *ditambahin kumis gitu dipotonya si caleg?* hahahahaha.. yang penting buat kertas suara itu jadi gak sah.

    hehehehe..

    BalasHapus
  5. Cap cip cup nyoblosnya.. Semua sama sajaaa, sama" janji doang, sama" ga dikenal, sama" ga beres.. :p

    BalasHapus
  6. Waktu itu Noni ada kasih link biar kita tau siapa aja calegnya. :D Yang pasti harus nyoblos yahh.. :D Biar ga dicuri hak suaranya :D

    BalasHapus
  7. @ Rollz : hahhaha iyaa yaa gw juga jarang update blog *aaah jadi malu* coblos di sby aja roll bisa kan? hahhaha

    BalasHapus
  8. @ Poy : emberrr gw juga akhirny memustuskan ttp coblos yg dicoblos yaa yg plng dikitlah citra jelekny di masyarakat hahahha...bnran loh klo ndk nyoblos surat suara kita malah di perjual belikan toh

    BalasHapus
  9. @ marcell : waaaa dirimu hopeless yaa neng hehhehe, tp bnr2 yaa citra caleg dan partay dimata masyarakat udh ndk segarang dulu yaa

    BalasHapus
  10. @ Pypy : oh yaa? wah gw ndk tau klo noni ada share nama calegny hikhiikhik, semangat py *btw coblos yg mana? nyontek donk hahahhaa

    BalasHapus
  11. Gw jg bingung mau nyoblos apa mir. Kynya ga bs nyoblos jg slnya ga pulang ke bekasi.
    Calegnya jg gw ga kenal.

    Tp gw skrng agak kaget slnya ada 3 tmn kuliah gw yg nyalonin diri jd caleg taon ini.. Yah mdh2an yg nyaleg taon ini emang bener2 kompeten bukan gara2 tergiur uang gaji dan tunjangan yg gede
    Plus mudah2an yg gagal jd caleg ga jd gila yrus bikin rsj penuh gara2 dia nyaleg dengan modal jual rumah dll trus gagal jd ga punya apa2 abis itu stress

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^