Selasa, 22 Mei 2018

Percakapan kecil olive

11:02 AM 10 Comments
Situasi 1

Mami : Eeh ko mulut gw kok gatel ya? Cari angin yukk (gatel disini bahasa gw ma budi klo mao nyemil)
Papi : Iya habis ni
Olive : Sini olive garukin *mulut gw di garukin ma olive*
Mami Papi : Ngakak

Situasi 2

Mami : Oi namamu sapa?
Olive : Olivia
Mami : Nama lengkapmu?
Olive : Princess
Mami : Lohh bukan princess tapi Kathleen Olivia, Jd nama lengkapmu sapa?
Olive : Princess Olivia
Mami cuma bisa ngakak

Situasi 3

Mami : Olive ayukk tidur udah malam?
Olive : Mami tidur, Oi Tidur
Mami : Iya mami tidur *sambil pegang hp*
Olive : Mami ndk tidur, mami pegang hp
Mami : ---
Papi ngakak

Situasi 4

Papi  : Olive ada dedek di perut papi nih
Olive : No papi, dedek lagi tidur
Papi : Lohh ada dedek di perut papi, coba pegang
Olive : No papi, ni agar2 *sambil neken2 perut papi*
Papi ngakak

Kamis, 17 Mei 2018

Happy 32 Tahun

5:00 PM 14 Comments

Kemarin gw berulang tahun ke 32th, udh tuir kakak wkkwkwkw anak jg udh dua jadi doa plus pesan2 sponsor dari budi cuma satu makin dewasa dalam bersikap dan bertutur kata. Kemarin itu tidak ada perayaan atau makan2 bahkan hampir ndk ada yang tau klo gw ulang tahun wwkkwkw, soalnya gw keknya kena sindrom anti ultah dari budi yang mana mulai tidak enjoy terhadap perayaan...jadinya kemarin saat ultah gw lebih banyak merenung tentang segala hal yang sudah gw lakukan selama nie, apa yg harus gw upgrade? apa yg harus gw hilangkan? Hahha tetiba jd dewasa.

Dengan berkurangnya umur gw 1th di dunia ini...gw mulai memilah2 segala hal yang mendekati gw, mulai memilih lingkungan pertemanan jg, bukan bermaksud sombong atau rese tapi gw cuma ingin pertemanan yg lebih berkualitas soalny umur udh bukan remaja jadi waktu yg habis untuk Haha hihi harus bermanfaat buat gw atau temen2 gw makanya gw lebih menahan diri sekarang, ngomong jg mulai mikir ndk asal keluar trus lebih nahan diri untuk tdk nyirnyir karna ndk ada faedahnya di gwnya wkwkkw.

Tidak ada permintaan khusus saat ultah kemarin, hanya doa2 sederhana aja macam semoga budi dan anak2 selalu sehat dan ceria, semoga kerjaan dikantor dilancarkan semua dan semoga hati owner senantiasa happy selalu wkwkkwkw kan jadinya gw kena cipratan klo owner happy. Beberapa temen mendoakan semoga gw hamil lagi tapi yg ini maaf ndk gw amienin hahhaa soalny udhlah ya kakak 2 anak aja sesuai dengan program pemerintah plus sesuai dengan prinsip gw umur 35th udh lepas per asian dan mao keliling indonesia ma budi dan anak2 ...amien semoga terlaksana.



Rabu, 02 Mei 2018

Olive dan Nico

4:46 PM 11 Comments
Wih udh lama ndk pernah nulis tentang perkembangan mereka berdua, terutama nico malah belum nulis sama sekali sejak lahir ahhahha maklum efek anak ke 2 semua serba santai dan malas jdnya ya gt deh, jd dirangkum aja deh disini berbagi ma perkembangan cicinya.

Olive
- Sekarang Olive udh 32 bulan jadi 4 bulan menuju ulang tahun ke 3th wihh cepet banget ya rasanya ni anak udh mao 3th dan udh mao masuk sekolah *papi maminy yg rempong plus semangat nyiapin keperluan ni bocah sekolah hahahha*.
- BB masih stuck di 17 - 18kg tp tiap nimbang selalu bilang beratnya 6kg hahhaha
- Tingginya udh 100 cm hahhah iy lumayan bongsor ni anak
- Sekarang olive udh free diaper seharian setelah berjuang selama hampir 2bln akhirny lepas jg itu diaper ahhahha wlpn kadang suka konslet mao pake diaper lg klo liat adikny digantiin diaper hahhaha
- Lagi seneng2ny nyanyi dan yang paling dia hafal itu topi saya bundar ma cicak2 didinding cm gw hanya dpt ngerekam yg topi saya bundar aja *udh pernah gw posting di Ig* itu ngerekamnya jg kudu diem2 klo doi tau di rekam bisa diancur2in bahasanya.
- Makan sendiri jg udh makin pinter, tinggal siapin aja nasi ma lauk di meja udh bisa ambil sendiri sama motong2 lauk...good job nak kemajuan ya.
- Udh bisa lepas celana klo mao pipis, lg belajar cebok sendiri wlpn berakhir dg bukan cebok tp siram2 kaki hahhaha, untuk pake celana belum bisa banget masih harus pegangan ke kita atau apa aja buat keseimbangan.
- Super duper bawel sampai rasanya kepala mao meledak denger doi ngoceh tiada hentinya hahha...

Nico
- Nico skrng udh mao 5bln ntar tgl 16 mei
- BB nya bulan lalu 7.8kg dan panjangnya 66cm...Normal sih kata dok untuk seusia nico
- Udh bisa tengkurep bolak balik sejak usia 3bln, tapi masuk 4bln kemarin hasrat untuk duduk tak tertahankan jdnya selalu minta didudukin wlpn kita selalu kasih ganjelan di belakang karna blm bs duduk lama paling lama jg 10detik trs letoy wkkwkwkw
- Nico aliran anak yg klo ndk lapar bingit ndk akan minta susu, jd wlpn udh 3jam dan dia ndk lapar ndk kira disedot setetes pun itu susu *keras banget ni anak* tapi klo lapar wahh bisa nuntut kek apa aja...nangisny jg heboh udh kek di apain aja padahal klo udh dikasih susu langsung diem
- Tidur jg udh sepanjang malam sejak 2bln plng cm gelisah2 klo lapar, disusui jg sambil merem trs lanjut tdr sampai pagi
- Demen banget ketawa ma ngobrol, ditengah2 nangis klo di godain masih sempet2nya ketawa ...ndk suka di cuekin klo di cuekin bakal ngambek dengan balik badan ke tembok dan kudu di alus2in baru mao balik *entahlah nurun sapa ni anak*.
- Kesayangan cici nya...iya olive sayang banget ma nico, tiap nico nangis entah mao minta gendong atau bosen di ranjang..si olive pasti ngmng mami dede haus kasih susu hahhaha ya gt deh di otak olive klo adikny nangis artinya haus wkkwkwk.

Wahh ternyata anak 2 bener2 penuh dengan warna, sering malam klo anak2 udh tdr suka ngomong ma budi betapa beruntungny kita punya anak2 seperti mereka wlpn kadang pengen jedotin kepala karna betapa menyebalkan mereka tapi sering kali luar biasa bahagia liat tingkah mereka berdua. wlpn happy dengan kelucuan anak2 tetep dua anak cukup keknya ya walaupun kadang sesekali suka ngomong ke budi kok kangen ma dok musa ya hahhaha...