Selasa, 30 September 2014

GA Part 2...Update

Awalny mao ngadain GA ini jauh2 sebelum wedding day gw tapi apa coba apa? wedding tinggal 10 hari lagi dan gw baru rencana buat bikin GA hahahhaha, maklum yaa ibu2 bapak2 ngurusin wedding ini ndk segampang kayak kita ngurus acara temu kangen gt ...banyak stressnya, banyak ributnya dan banyak diemnya *mikirin duit datang dari mana hahahha*, oke  awalny mao bikin soal2 buat GA tentang pritilan hari wedding gw tp apa daya sejak joint di group temen2 blog pritilan yg gw simpen rapet2 udh pada tau semua hahhahaha jadi kan ndk fair yaa kawan, makany gw agak kreatif dikit buat bikin soalnya tapi tetep donk yaa dibuat sesimple dan sesederhana mungkin....tapi butuh imaginasi yg kuat yaa hahhah *efek ikut GA 3x semuanya mikir keras*

1. Gw married tanggal 11 Oktober 2014 , gw lamaran tanggal 15 Juni 2014 nah temukan hubungan dari kedua tanggal itu dengan tanggal lahir gw (16 mei 1986) ---> (3 point)
---> untuk soal ini mikir yg simple aja yaa, kr makin ribet kalian mikir makin ndk ketemu.

2. Habis married gw bakal langsung honeymoon, nah...
a. Honeymoon kemana gw? (1 point)
b. Berapa lama gw disana? harus spesifikasi yaa dari gw berangkat dan pulang tanggal berapa trus berapa malam gw dsn? example, berangkat tgl 12 okt pulang tgl 15okt jadi kan 4D3N kan (1 point)
c. Gw berangkat naik apa ke tempat tujuan honeymoon gw? jadi misalnya kalian jawab kereta, tolong sebutkan gw naik kereta apa? (1 point)
d. Sebutkan nama hotel tempat gw nginep pas honeymoon (1 point)

3. Gw ini ma budi hobbie makan, bisa keliatan kan dari body kami yang seksoy abis...nah tiap gw pergi nonton ma budi pasti makan di 2 resto ini dan menu yang selalu kita pesen pasti itu2 aja, resto ini bisa kalian temukan disemua mall dijakarta bahkan diluar jakarta juga, dan bbrp taon belakangan ini sie resto agak merubah dekornya tapi tetep ada nuansa warna ungunya....klo dekor resto yg lagi satu itu warna2 orange coklat lah....
a. Apa nama restonya? (2 point)
b. Menu apa yg wajib budi dan gw pesen beserta minumannya? (2 point)

4. Berapa lama gw cuti ? sebutkan jumlah hari dan tanggalnya ....contoh dari tgl 5okt - 15okt (11 hr) (4point)

Syarat buat ikut GA ini....

- GA ini akan ditutup tanggal 10 oktober 2014 jadi gw akan tunggu jawaban kalian sampai 10 okt malam yaak, dan pengumuman pemenangnya akan gw publis tanggal 21 Oktober 2014 kelar gw honeymoon

- Yang boleh ikut GA ini sapa aja sepanjang gw pernah meninggalan jejak di blog kalian yaa...karna klo gw udh pernah tinggalin jejak artinya gw kenal kalian yaa.

- Lebih diutamakan dengan alamat pengiriman Jabodetabek yaa, karna habis ngirim undangan married baru tau ongkos jne ke luar jabodetabek mihilll yaa hahhahah.

- Sistem penilaiannnya adalah berdasarkan point yang kalian dapat yaa, jadi klo ada total point yang sama maka akan gw ambil yg lebih dulu jawab yaa.

Untuk hadiahnya sedang digodok karna lagi cari sponsor hehehhe, tp pasti pada suka ...

Update : 
Jadi gw punya temen blog yg punya anak bikin gw naksir abis, dan gw lbh suka liat anaknya daripada mamany ahhahaha *piss pi*, nah ibu manis ini bakal jadi sponsor utama gw buat hadiah kalian di GA ini...jadi temen gw ini namany epi tp nama panggungnya Epiness, pada tau kan? doi lagi merintis usaha yang gw bilang oke punya yaa karna buat kalian cew2 pst suka banget, nah sementara doi jualan via IG dengan nama IG nya Kitty Square (selling handmade accesories with hello kitty charm)
Jadi gw ma epi menyiapkan 2 voucher belanja di kitty square senilai @100.000 untuk dua pemenang yaa, jadi pergunakan voucher kalian dengan bijak yaa klo ndk mao nombok *hehehehhe*,


26 komentar:

  1. gw ikutan ya ci..
    1. kalo diliat dari angkanya sama2 jumlahnya 21 kalo jumlahkan tanggal dan bulannya...10+11...15+6...16+5...trus kalo diliat 2 angka terakhir, nilainya sama dengan jumlah 2 angka terakhir tahun lahir mu ..14 = 8+6

    2. a. bali
    b. 5D4N 13-17oct
    c. Pesawat - Garuda mungkin
    d. Royal Pita Maha #ngasal

    3. A. Solariaaaaa
    b. Nasi fuyunghai,,ayam rica2,,pangsit kuah..

    4. 6 hari, 10oct,13 oct-17 oct

    #semoga menang,,,semoga menang,,semoga menang..hahaha

    BalasHapus
  2. 1. tanggal dan bulan dijumlahin = 21

    2. a. ke Thailand
    b. 7D6N berangkat tgl 12, pulang tgl 18
    c. naik pesawat air asia
    d. gak tau dah gua. haha.

    3. a. solaria
    b. nasi capcay, teh manis

    4. dari 10-19 oct (6 hari kerja)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. 1. Kalau di jumlahin tanggal sama bulan jadi 21. :D

    2a. Yogyakarta
    b. 6D5N, Tgl 13 okt-18 okt
    c. kereta api Gajah wong
    d. Ibis Yogyakarta malioboro

    3a. Solaria & bakmi GM
    b. Nasi fuyunghai, nasi pangsit goreng Special GM

    4. 6 hari kerja tgl 13-18 okt

    BalasHapus
  6. 1. jumlah tanggal sm bulan = 21. tanggal cantik (soalnya ultah gua tanggal 21) wakaka. ga nyontek loh ini bener langsung ngitung gua hahhaa

    2. a. ke jogja
    b. 6D5N, berangkat tanggal 12okt balik tanggal 17okt ( iya biar tanggal 18 nya bisa dateng ke gua ya Mir! nyahaha)
    c. naik kereta, argo dwipangga ato gajayana
    d. clueless. gw ga pernah ke jogja hahahaha

    3. a. Solaria
    b. nasi goreng, es teh manis hahahaahah (ga ada ide)

    4. 7 hari , tanggal 9-10 oct, 13-17oct.

    Okeh! smoga menang ya Mir.. gw ga pernah menang GA ni hahahhaa

    BalasHapus
  7. tadi ada yg kurang ya

    3. a. Solaria & Bakmi GM
    b. nasi goreng solaria, bakmi spc GM
    minumnya es teh manis

    hehehe

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. iseng2 ahhh...

    1. Jumlah tanggal ama bulan angka 21.. *sumpah bukan nyontek dr yg atas2*

    2. honeymoon ke malang tgl 13 okt trus lanjut ke sby tgl 17 okt balik ke jkt 20 okt sekalian ke kawinan gw... *pede amat lo bakal dateng... hahahaha..*
    anggep aja naek garuda ke malang trus lanjut naek mobil ke sby... atooo naek kereta bima ke malang... hahahaha... kalo ke malang nginepnya berarti club bunga? :p

    3. solariaaa... makannya nasi ayam rica2 buat lo dan nasi puyunghai buat budi... minumnya es teh :p

    4. cuti lo lama banget mulai tanggal 05 oct sampe 22 oct..

    moga2 ada yang bener yaa... :p

    BalasHapus
  10. gw ikutan ya ci..
    1. Penjumlahan tanggal ma bulan 21.. Ini logika main bgt nih :p

    2.
    a. Yogyakarta
    b. 3D2N 13 okt -15 okt
    c. Bis Malam Kramat Djati
    d. Whiz Hotel Jogja

    3. a. Solaria (design nya Ungu bingitss) ma Bakmi GM.. Ini yg paling sesuai penggambaranmu
    b. Es Teh Manis buat berdua. Nasi goreng ma Chicken Gordon Blue (ehh ini gw deng yg suka)..hahaha :p

    4. 5 hari 9-15 oktober

    Mengarang bebas gw yg lainnya..haha Turut meramaikan dah Mir.. *kalah sebelum berperang*..haha

    BalasHapus
  11. Gw baru ngeh knp gw panggil lu ci dah muahaahhahaha :p akibat kopi dari si Cath nih trus rubah2 sesuai jawaban gw..muahahah :p

    BalasHapus
  12. Hai Ci, gw ikutan.. wkwkkw

    1.Bukan nyontek yah, tapi udah di jawab semua ama yang di atas.. hahhaa..
    Semua tgl jumlahnya 21 sesuai ma tgl lahir u ci, anyway u cuma beda sehari doank bday nya ama gw.. hahaha..

    2.a) Jogjakarta
    b) 4D3N, 12-10-14 sd 15-10-14
    c) Kereta, Kereta Taksaka Pagi
    d) Whiz Hotel Jogjakarta

    3.a) Solaria & Bakmi GM
    b) Solaria : Pangsit Kuah, Nasi Ayam Rica-Rica, Nasi Puyunghai ( ini yang selalu dipesen kalo ke solaria )..wkwkw
    Bakmi GM : Bakmi Spc GM ( Ko Budi pasti minta kuah 2 mangkok ), Ci Mira gk pake kuah kering.
    Minum nya : Es Teh Manis 2 Mbaaa/Mass.. hahahha

    4.a) 8 hari
    b) 09-10-14 sd 16-10-14

    Kalo gk menang lagi Ci, gw nangis dipojokan.. wakakakak

    BalasHapus
  13. Kak mir ikutannnnnnnn

    1. Semua tanggal sama bulan kalau dijumlahin 21

    2. a. Jogjakarta
    b. 4D3N, 12-15 Okt
    c. Naik kereta, Taksaka pagi
    d. Whiz Malioboro

    3. a. Solaria & Bakmi GM
    b. Pangsit kuah, nasi ayam rica2 buat kak mira, nasi puyunghai buat budi, minumnya es teh manis

    4. 10 - 15 okt (4 hari kerja)

    Semoga menang! :))))

    BalasHapus
  14. Musim GA nihhh kayanyaaa.. hehhehehe. Absen hadir ya Mir. Kembali mncoba peruntungan disini.

    1. Tanggal dan bulan hari lahirmu, tunanganmu dan pernikahanmu jika dijumlahkan 21. (16+5) (15+6) (11+10).

    2.a) Yogjakarta
    b) 5 hari 5D4N. Berangkat tgl 11 pulang tanggal 15.
    c) Naik bus malam Safari Dharma Raya
    *Tebak2 buah mangggis*
    d) Hotel New Saphir.
    3. a) Solaria dan Bakmie GM.
    b) pesan es teh manis buat kalian berdua. bakmie ayam spesial buat Mira. Nasi capcay+ ayam rica2 buat Budi.
    4. Cutinya 7 hari kerja. Dari tanggal 9-17oktober 2014.

    Semogaa banyakkk pointnyaaa.. hahahhaha..

    BalasHapus
  15. 1. tanggal+bulan nya = 21

    2a. Ke Jogja
    2b. 13 Okt- 17 okt
    2c. Argo Lawu
    2d. Ibis Malioboro

    3a. Solaria? hahaha yg kepikiran ungu2 cuma solaria, resto satu lagi ... Bakmi GM
    3B. Nasi ayam cap cay + es teh manis (solaria), yg di GM Bakmi Ayam Special

    4. 10 Oktober - 17 oktober
    Kalo dikurangin sama weekend, cutinya cuma = 6 hari


    *cross finger*

    BalasHapus
  16. Hallo Miraa.. saya absen dulu ya! haha

    1. Ini murni pemikiran g sendiri nih abis liat angka2nya, semua berkisar di angka 0,1,5,6 yah.. Baik tanggal maupun bulannya. Terus angka tanggal sama bulan kalo ditambain jadi 21. Ini sengaja ya mir? apa kebetulan? haha

    2. a. Honeymoon ke Jogja
    b. Bakalan 3 hari 2 malam, berangkat 13 okt senin sampe rabu 15 okt
    c. Naek pesawat, Lion Air (ada kan ya? ) haha
    d. Whiz hotel, Jogja

    3. a. Solaria
    Bakmi GM (bener 2-2nya bukan nyontekk.. kepikiran soalnya warnanya khas haha)

    b. Solaria- nasi goreng dan ice lemon tea
    Bakmi GM- bakmi spesial dan ice lemon tea

    4. Cuti.. Hmm..9-17 oktober? 7 hari hehe

    BalasHapus
  17. gilaaa, gw baru sempet ngikutan giveaway nya mira sekarang.
    ikut meramaikan ya mir..

    ini dia jawaban gw ya:
    1. Sependapat sama orang2 laen. tanggal & bulan dari 3 moment penting di hidup u sama-sama berjumlah 21 jika dijumlahkan.

    2a. Jogja dong..
    2b. berangkat tanggal 13 oct - 18 oct (6D5N). Tanggal 19 Oct nya buat istirahat di rumah. hehehe.
    2c. Berangkat naek bus pahala kencana, honeymoon ala backpacker. Sumpah, ini gw sampe googling buat nama operator bus nya.
    2d. Mitra Hotel Yogyakarta (berhubung u bakalan lama buat honeymoon. gw nyari nya hotel yg deket sama malioboro & nama hotel nya jg cm beda 1 huruf sama nama u. hahaha)

    3a. Yang tema ungu itu solaria. Kalo yang tema orange2 coklat itu bakmi GM.

    3b. menu favorit di Solaria:
    mira: nasi goreng
    budi: mie ayam katsu teriyaki (soalnya ada kuahnya)

    menu favorit di Bakmi GM:
    mira: nasi ayam GM
    budi: bakmi special GM (soalnya ada kuahnya)

    minuman nya: teh tawar & es teh manis

    4. Cuti dari tgl 9 oct - 19 oct (7 hari kerja).

    semogaaaaa menang..
    berhubung banyaak bgt saingan nya. apalagi gw baru semept submit jawaban nya sekarang
    >.<


    BalasHapus
  18. Haiii, ikutan ya Mir

    1. tanggal + bulan = 21 semuanya
    2. Ini kenapa semua orang jawabnya Jogja yah? gw mo coba yang lain ah, LOMBOK.
    13 oct -16 oct (4D3N)
    Naik Lion Air
    Nginep di Villa Ombak Hotel

    3. Ini juga gw mo beda ah
    yg kuning Hokben. Pesennya paket nasi ayam yakiniku

    yg ungu Solaria. Pesennya nasi goreng + teh botol

    4. Cutinya 6 hari, jumat tgl 10, sama 13-17 oct

    BalasHapus
  19. sukses yah Mir giveawaynya :)
    pengen ikutan tapi seingetku kamu blm pernah mampir di blogku, jadi sepertinya ga memenuhi syarat yahh hehehe
    semooga lancar prepare weddingnya sampai hari H yahh ^^

    BalasHapus
  20. @ Clarissa : wah ak blm pernah mampir yaa, bentar ak tak berkunjung biar dikau bisa ikut GA ini heheheh...amien makasi yaa

    BalasHapus
  21. 1. Bulan + Tahun = 21
    2. a. Ke Jogja
    b. 6D5N, Berangkat tanggal 14 pulang tanggal 19
    c. Naik Pesawat Air Asia
    d. Hotel Ibis Malioboro

    3. a. Solaria & Bakmie GM
    b. Solaria: Nasi Ayam goreng tepung + Es Teh Manis, Bakmie spc GM + Es Teh Manis jugaa

    5. Tanggal 13-19, 6 Hari kerja

    BalasHapus
  22. Coba menjawab juga akh hehehe..
    1. 21 kalo ditotalin semuanya mir

    2.a. Jogyakarta
    2.b. 5D4N (12 okt - 16 okt)
    2.c. Kereta Taksaka / Senja Utama (cuma itu yg gw cek di situs KAI hahaha)
    2.d. Ibis Malioboro

    3.a. Solaria & Bakmi GM
    3.b. Nasi Goreng special & Bakmi baso pangsit. Minumnya es teh manis 2 2 nya

    4. Cuti 12 hari mungkin dari tanggal 6 okt - 18 okt

    BalasHapus
  23. Ahahaha,,, maybe I'm the last yg joinn... tp tak mengapa yg penting ikutannn :D

    1. Ke 3 tanggal itu, kalau tanggal dan bulannya di jumlahin angkanya sama, sama" 21 jadinya...

    2. a. Honeymoon nya ke Jogja
    b. 6D5N (13 Oct - 18 Oct)
    c. Kereta Api - Argo Dwipangga
    d. Nginap di Sahid Rich Jogja Hotel

    3. a. Solaria & Bakmi GM
    b. Nasi Goreng, Bakmie Ayam Bakso GM, minumnya Es Teh manis 2 gelas... ;p

    4. Cuti Mira dari tanggal 10 oct - 20 Oct, jumlah cuti 9 hariii.... Sabtu masuk kan ya mirr???

    mudah"ann menangg.... Gak pakai asal sebut x ini gw jawabnya... Huhuhu

    BalasHapus
  24. @ Juri : hahhahaha gmn yaa jur, gw sabtu itu masuk apa ndk yaa? hahhaha

    BalasHapus
  25. Lam kenal mir...congrats deh buat wedding nya...hahaa...telat mo ikutan GA..lain kali deh

    BalasHapus
  26. Mira.. congrats untuk weddingnya. Cici ga ikutan GA karena nggak jago tebak2an hehehe. Semoga keluarga barumu diberkati Tuhan selalu, saling mencintai dan menghormati sepanjang hidup.

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^