Sabtu, 20 Desember 2014

Dear Mrs. / Ms Secret Santa


Akhirnya setelah penantian panjang kado dari Mrs. / Ms Secret Santa datang juga hehehehe, sempet deg2an juga datang ndk yaa kadonya ahhahahhaa dan ternyata datang loh saudara2, gw baru terima kadonya jumat sore kemarin...pas liat wikkk langsung bisa duga isinya apa hahahahha karna pipih dan gede apalg klo bukan frame hahahaha dan pas buka ternyata bener tebakan gw. Thanks buat secret santaku karna dirimu udh memberikan sesuatu yg sejak lama gw ma budi pengenin tapi kami ragu2 buat belinya hahahah, dan santa gw nie ternyata pengertian banget kr dia bisa ngasih apa yg gw butuhkan bukan yang gw pengenin jadi happynya berlipat dah heheheh, dan say thx u juga buat Aina yang udh mao repot2 mengkoordinir acara ini karna akhirnya pertama kali ak merasakan tukaran kado yg bikin deg2an hehehhee.

Berikut penampakan kadonya :
Pas gw kasih liat budi...dia teriak "gile gede amat kado loe?" hahhaha

Setelah susah payah buka ternyata Trallaalal isinya bikin gw pengen cpt2 cetak foto wedding ahahhaha

Gw suka kartunya cakep banget dan ini org bakat seninya kenceng deh hbs tulisannya nyambung gt cakep deh heheheh
Nah gw juga jadi secret santa buat seseorg yang nan jauh disana, susah banget yaa mikirin sesuatu buat orang nie tp gw gambling aja semoga dia suka...dan semoga berguna buat dia 


11 komentar:

  1. Woahhh... langsung bisa pajang foto meritan dehhh... cocok banget buat newlywed!

    BalasHapus
  2. @ Ci Leony : iyaa nih ci, bnr2 berharga banget kadonya ahhahahha

    BalasHapus
  3. kadonya bagus2 yaa. sayang gw ga ikutan hahaha :D

    BalasHapus
  4. gambar yg u masukin beneran cocok sama tema acaranya ya mir, secret santa..hehehe.
    pilih foto wedding & cetak yg moment nya oke mir. :P

    BalasHapus
  5. foto baju kuning dong atau yg nyengir gede haahahah

    BalasHapus
  6. Cakep Mir frame nya :D Kalo dah diisi foto pamerin lagi yakk :D

    BalasHapus
  7. wah cakep Mir frame photonya, kepake donk buat pamer2 foto merid yaa :D
    senengnya dapet kado, semoga stlh ini menyusul kado2 natal lainnya yah hhihihi

    BalasHapus
  8. Hai Mirr,,

    wah klo aku kemaren perayaan natal d kantor,,n aada secret santa jugaa,,

    aku kasih hadiah ke org X berupa mug gitummeh ternyata aku dapet mangkok,,bisa pas gitu tuker kadonya,,

    next year kita bikin tuker kado yuk rame2 kayanya seru,,hehehe

    BalasHapus
  9. Seruu ya mir tuker kado gini. Deg2an pas nungguinnya, pas ngasih juga deg2an berharap mereka suka. Hihihi.

    BalasHapus
  10. @ Teph : next time yukk ikutan ci hehehhe seru loh bikin deg2an aja hahahha

    @ Chyntia : hahhaha lg di cari chyn, enaknya yg mana yg di cetak

    @ Ci Fely : Hahhahaha request di terima ya cici

    @ Pypy : beress kakak

    @ Mey : i hope so hahahhaha mudah2an yakk hahhaha

    @ Vincen : ayukkk atuh vin, kita tuker2an kado tahun dpn...hmmm babymu udh lahir donk yaa hahhaha

    @ Maria : iyaa mar, serunya mantap hahhaha

    BalasHapus
  11. pas banget yah mir. bisa buat pajang2 foto prewed dan foto pengantin. :) secret santanya hebat yaaa..

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^