Kamis, 16 November 2017

JUSTICE LEAGUE



Justice League
Didorong oleh kembalinya rasa percaya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh pengorbanan mulia Superman, Batman (Ben Affleck) mengumpulkan bantuan sekutu barunya Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan The Flash (Ezra Miller) untuk menghadapi musuh yang jauh lebih berbahaya. Mereka bersatu menghadapi ancaman baru yang telah bangkit.
Distributor: Warner Bros. Pictures
Producer: JOHN BERG, CHARLES ROVEN, DEBORAH SNYDER, GEOFF JOHNS
Director: Zack Snyder
Writer: Chris Terrio, Joss Whedon
Cast: Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill, Ray Fisher
sinopsis diambil dari : 21cineplex

Review : 
Alasan gw nonton Justice League karna memang gw suka film dengan alur cerita yang cepet dan banyak actionya makany gw suka kepincut ma film2 superhero dan sejak kenal budi gw baru tau klo superhero gt ada semacam 2 team, team marvel dan team DC...pas nonton ternyata gw lebih suka hawa film ala marvel soalny lebih ceria, ndk terlalu serius dan pastinya filmnya kagak gelap aja soalny klo film DC comic lebih kelam dan serius menurut gw, makany gw cuma betah nonton beberapa filmnya kek model serian batman versi christian bale, wonder women dan superman. Sempet mikir film batman vs superman bakal seru macam civil warnya marvel tp apa daya sepanjang film gw cm bisa ngantuk *super duper bosenin* padahal nonton cuplikannya kok keren jadinya pas Justice League gw ndk berharap banyaklah wkkwkw.



Taunya gw salah wkkwkw ni film Rekomen bgt buat ditonton, walaupun masih tetep ya khas DC yang gelap dan kelam dari awal film dimulai tapi jalan ceritanya menurut gw tidak berbelit2 dan cepet ke point2nya trs disini kan ada 3 superhero baru yg blm ada film tunggalnya macam Aquaman, Cyborg & The Flash nahh di film ni sedikit diceritakan tentang merekalah, memang ndk detail tp paling ndk kita ngerti kenapa mereka menjadi begitu dan pengenalan karakter ni anehny tidak mengganggu jalan ceritanya jd bnr2 menyatu dan mengalir gt. 

Untuk karakter memang ada bbrp kemiripan dengan karakter di marvel tp ndk terlalu ganggu kok, malah habis nonton ni gw lebih suka Justice League daripada The Avenger wkwkkww soalny member di JL menurut gw ya lebih wise dan mereka solid bgt tanpa harus mendominasi satu sama lain. Disini ke 6 superhero mereka berpikir klo sendiri mereka ndk akan sukses, jd kudu neken ego buat perdamaian dunia *tsah bahasanya*, dan mereka bisa paham ouwh kemampuan gw ni jd bagian gw ni *inisiatifnya tinggi lah*. Apalg batman yg bisa dibilang jd superhero karna modal nekad n kaya raya aja bisa neken egonya klo memang dia hanya org biasa yg kaya raya jd tau diri ambil job yang mana.

Gw merasa Justice League peran wonder women lebih dominan dari superhero yang lain soalny dia yang memimpin team ni harus berbuat apa *apa karna doi plng tua ya? tua doi or superman sih? jadi doi lebih paham kondisi musuhnya * ahhahah entahlah, gw berharap justice league ada film ke2 nya dan film perdana 3 superhero yg lain di buat beneran soalnya gw ngefans banget ma Aquaman wkkwkwkw...entah ya gw suka superhero model Thor ma Aquaman yg modelny semau gw dan jantan aja modelnya

My fav superhero wkkwkw

Ada film bagus apa lg ya? ada saran? gw lg nguber film2 bagus smp akhir desember tepatnya sebelum lahiran wkkwkw soalny habis ni bakal absen setahunan ndk ke bioskop kek jaman pas lahiran olive





16 komentar:

  1. Semalem liat ig story dah rame bgt yg nonton ini. Iya ya kalo marvel lebih banyak ngelucu nya. gw lebih sering nonton series nya marvel di bioskop, kalo DC banyakan nunggu di HBO hahaha :)) wonder woman aja gua belom nonton loh :(( *sedih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriusan? wahh lu wajib nnt ni beneran, lebih berwarna dibanding film DC yg dulu2 hahhaha

      Hapus
  2. Gw jadinya nonton juga nih semalam..haha.. Pengen nulis cuma sudah terwakilkan dirimu.. hahaha.. Kalo gw suka dua2nya, baik Marvel maupun DC.. Soale bagusnya beda yg kayak lo bilang.. Dan Gal Gadot sumpahh kerenn bangett yaakkkk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kek ibunya anak2 ya py si gal gadot? wkkwkwk Iya gw ttp suka marvel dan DC tp untuk teamny gw lbh suka ke DC cm entah ya gw kudu nonton film ke 2 mereka untuk memastikan bnran ndk justice league lbh bagus dr avenger ahhahah *lagak gw dah*

      Hapus
  3. Gue ngerasa aquaman kalo liat fotonya aja kok kayak antagonis hahaha. Gue belom nonton JL tapi sejauh ini tetep berasa team marvel karena suka konyol dan banyak jokesnya lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkwk mang karakter aquaman dsn mirip kek thor lip ndk bs di atur ...slengekan gt dah, tp baik kok dia cuma cuek aja. Ouwh iya marvel mah juara lip soalny lbh konyol dan banyak jokes, tp untuk ukuran film dc justice league ini lbh ceria ndk sekelam film2 dia yg dulu

      Hapus
  4. duuh jadi pengen nonton,, sejak punya anak belom pernah nginjekin kaki lagi buat nonton,,
    ntar sempetin nonton ahhh..

    iaa yaa,, setelah di perhatikan film nya DC kebanyakan latar suram-suram gitu,, kalo marvel tuh seneng aja liat nya,, kaya ngeliat ruang kerja nya tony stark yang canggih aja juga seneng bener,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama na gw jaman olive baru lahir smp dia 1th bnr2 ndk pernah ke bioskop, plng suami aja yg nonton jd banyak film gw ndk nnt, makany menjelang lahiran gw kek ngejer mao nnt film apa aja ni wkkwkwkw
      Iya klo marvel gw blng mewah n meriah bgt, klo DC kelam n suram filmnya
      selera sih soalny dua2ny bagus buat gw

      Hapus
  5. jadi mupeng kan pengen nonton hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton mel...beneran tdk mengecewakan kok
      rekomen bgt buat di tonton wlpn 120menit ndk kerasa wkwkkwkw

      Hapus
  6. Baru brani komen setelah ntn takud ada baca spoiler, bener bgt dsini kekna wonderwoman ama superman jagoan pamungkasnya yaa, hehe. Aquaman sama superman bodynya gak kuat yaa ci >.< haha cm kecewanya si aquaman cm maen garpu 3 doang ak pikir bakal ada efek2 air gmn gitu haha *no offense yaa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya bukan film dia nie...jd memang ndk terlalu di tonjolin, makany gw pengen nnt film sendiriny aquaman soalny klo di komik seru wkkwkw

      Hapus
  7. Huaaaaa belom nonton hahahaha padahal team dc nih hahahhaa #fanssupermangariskeras wkwkwkwkw eh tp nonton film2 marvel juga suka sih duhhh labil������ btw iya ya lama2 si aquaman nih diliat2 kece juga laki bgt gitu ya kakmir������

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkw ayo nnt kan team DC
      iya kan re...keren aja gt gaya nya hahaha
      berharap filmny aquaman cpt di buat

      Hapus
  8. Mungkin gara2 gw lebih ke marvel kali yah jadi nonton JL kaya kebanyakan efek CGI, terutama bagian di akhir yang muncul bunga2 itu kaya ga real banget
    Tp gw suka banget sama mba Gal Gadotnya (fans WW) hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkw memang JL ni agak lebay buat versi film DC ...katanya sih denger2 karna ada pergantian sutradara atau produser, yg mana produser bekas marvel pindah ke DC makany jd agak lebay gt tp entah ya bnr apa ndk wkwkkw

      Hapus

Ur comment make me happy friend ^___^