Rabu, 02 Mei 2018

Olive dan Nico

Wih udh lama ndk pernah nulis tentang perkembangan mereka berdua, terutama nico malah belum nulis sama sekali sejak lahir ahhahha maklum efek anak ke 2 semua serba santai dan malas jdnya ya gt deh, jd dirangkum aja deh disini berbagi ma perkembangan cicinya.

Olive
- Sekarang Olive udh 32 bulan jadi 4 bulan menuju ulang tahun ke 3th wihh cepet banget ya rasanya ni anak udh mao 3th dan udh mao masuk sekolah *papi maminy yg rempong plus semangat nyiapin keperluan ni bocah sekolah hahahha*.
- BB masih stuck di 17 - 18kg tp tiap nimbang selalu bilang beratnya 6kg hahhaha
- Tingginya udh 100 cm hahhah iy lumayan bongsor ni anak
- Sekarang olive udh free diaper seharian setelah berjuang selama hampir 2bln akhirny lepas jg itu diaper ahhahha wlpn kadang suka konslet mao pake diaper lg klo liat adikny digantiin diaper hahhaha
- Lagi seneng2ny nyanyi dan yang paling dia hafal itu topi saya bundar ma cicak2 didinding cm gw hanya dpt ngerekam yg topi saya bundar aja *udh pernah gw posting di Ig* itu ngerekamnya jg kudu diem2 klo doi tau di rekam bisa diancur2in bahasanya.
- Makan sendiri jg udh makin pinter, tinggal siapin aja nasi ma lauk di meja udh bisa ambil sendiri sama motong2 lauk...good job nak kemajuan ya.
- Udh bisa lepas celana klo mao pipis, lg belajar cebok sendiri wlpn berakhir dg bukan cebok tp siram2 kaki hahhaha, untuk pake celana belum bisa banget masih harus pegangan ke kita atau apa aja buat keseimbangan.
- Super duper bawel sampai rasanya kepala mao meledak denger doi ngoceh tiada hentinya hahha...

Nico
- Nico skrng udh mao 5bln ntar tgl 16 mei
- BB nya bulan lalu 7.8kg dan panjangnya 66cm...Normal sih kata dok untuk seusia nico
- Udh bisa tengkurep bolak balik sejak usia 3bln, tapi masuk 4bln kemarin hasrat untuk duduk tak tertahankan jdnya selalu minta didudukin wlpn kita selalu kasih ganjelan di belakang karna blm bs duduk lama paling lama jg 10detik trs letoy wkkwkwkw
- Nico aliran anak yg klo ndk lapar bingit ndk akan minta susu, jd wlpn udh 3jam dan dia ndk lapar ndk kira disedot setetes pun itu susu *keras banget ni anak* tapi klo lapar wahh bisa nuntut kek apa aja...nangisny jg heboh udh kek di apain aja padahal klo udh dikasih susu langsung diem
- Tidur jg udh sepanjang malam sejak 2bln plng cm gelisah2 klo lapar, disusui jg sambil merem trs lanjut tdr sampai pagi
- Demen banget ketawa ma ngobrol, ditengah2 nangis klo di godain masih sempet2nya ketawa ...ndk suka di cuekin klo di cuekin bakal ngambek dengan balik badan ke tembok dan kudu di alus2in baru mao balik *entahlah nurun sapa ni anak*.
- Kesayangan cici nya...iya olive sayang banget ma nico, tiap nico nangis entah mao minta gendong atau bosen di ranjang..si olive pasti ngmng mami dede haus kasih susu hahhaha ya gt deh di otak olive klo adikny nangis artinya haus wkkwkwk.

Wahh ternyata anak 2 bener2 penuh dengan warna, sering malam klo anak2 udh tdr suka ngomong ma budi betapa beruntungny kita punya anak2 seperti mereka wlpn kadang pengen jedotin kepala karna betapa menyebalkan mereka tapi sering kali luar biasa bahagia liat tingkah mereka berdua. wlpn happy dengan kelucuan anak2 tetep dua anak cukup keknya ya walaupun kadang sesekali suka ngomong ke budi kok kangen ma dok musa ya hahhaha...

11 komentar:

  1. Gw satu perasaan sama lo soal paragraf terakhir, KECUALI kalimat terakhirnya. HAHA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha tp beneran gw suka kangen ma obgyn gw din...ibarat habis lahiran udh kelar jd diputus sepihak ahhaha

      Hapus
  2. cepet banget yaaa mir, tau2 udah gede aja olive...niko juga tau2 ntar sekolah..wkwkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha iya bnr2 waktu cpt bgt ci
      wkwkkwkw tau2 nico udh sekolah kekny masih lama ci

      Hapus
  3. Hahahaha... Gue baru nemu ada emak2 kangen sama dokter kandungan. Tenang, Mir. Minimal setahun sekali pasti ketemu lah pas papsmear. :).

    Siblings itu memang lucu, kadang sayang, kadang kesel2an. Tapi bikin bahagia pas liat mereka main bareng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha soalny menyenangkan sekali klo ketemu ma obgynku ci makany suka kangen , iya bnr jg ya tiap tahun jg bs ketemu pas papsmear
      bener2 baru merasakan siblings seperti apa...lucu sebel gabung semua

      Hapus
  4. wow olive beratnya jauh banget dari jayden... jayden mentok di 13, ya 13 menuju 14 deh hahahaha... mudah2an sebelum masuk sekolah bisa nembus 15 hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkw bawaan gen emak bapakny mel
      amnien semoga cpt nembus 15kg ya jayden ehehhehe

      Hapus
  5. Gpp Mir stuck berat Olive, beratnya segitu setara Conrad (hiks aku sedih) tau2 kaga berasa bentar lagi Olive sekolah yah hehehee...
    Nasib anak kedua Mir kurang dokumentasi emaknya wahahahahaa
    Tar kunjungan ke dr Musa anak ketiga dijamin anak ketiga bisa urus diri sendiri

    Anak pertama : diurus banget
    Anak kedua : kurang terurus
    Anak ketiga : bisa urus diri sendiri wahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw serem jg ya ci klo anakny bs urus diriny sendiri
      iya bener ci makin santai n relax anak ke dua jdny kek ndk keurus wkkwkwk
      iya ndk kerasa ci eeh udh mao sekolah aja

      Hapus

Ur comment make me happy friend ^___^