Senin, 25 Februari 2013

Pinjam Smsnya satu donk Mbak ?

Hari minggu ini gw ma budi pergi ke gereja di blok B seperti minggu kemarin - kemarin, trus pulang gereja karna kelaparan bgt akhirny kita nongkronglah di tukang soto ayam depan gereja + es cendol *mantap banget dah karna makanannya enak, minumnya enak, harganya murah + bareng sie ndut hehehhe*. Selesai segala urusan di gereja, meluncurlah kita pulang ke rumah gw, dan disambutlah nasi goreng lapcong hangat, duh tuhan cobaan apa lagi ini? *menangis senang wkwkkw* budi malah sampai rumah gw langsung ambil piring trus sendok nasgor it, smbl bilang "ayo non, cepetan dimakan ntik keburu dingin ndk enak loh" ampun dah ini cow satu, tp nyokap gw ketawa - ketawa aja kr udh hafal dia ma gaya nya sie budi. Lesai makan kita ngobrol2 + nonton gosip pastinya, pas lagi diem tiba2 budi ngmng
"Jalan yuk ra, ke blok M naik bis"
"Ayukkk"
"Wah tumben gerak cepet dan ndk pake bawel, anak baik"
whatttt? anak baik? *udhlah lupakan saja yang penting jalan2 wkkwkwkw*

Akhirny kita jalan kaki smp rel kereta trus naik metromini no 71 kearah terminal blok M, naik bis berdua ma budi rasanya sesuatu banget karna ini yg pertama kalinya *kata budi : belajar naik kendaraan umum yaa non* ternyata ada niat mulia dalam rencana jalan - jalan ini, yaa sutralah ane ndk bawel lagi hehhehe kr sibuk menghafal nomer metromini hehehhe. Sampai terminal dikasih tunjuk ma budi " itu loh non bis yg ke karawaci, inget yaa nomer 34 oke2", klo ada waktu gw akan cerita kenapa diajarkan cara ke karawaci, padahal gw kerja dan tinggal di jakarta dan pasti akan gw cerita saat waktunya tiba *banyak gaya ini cew sambit pake bakiak* wkwkwkkw.
Singkat cerita kita naik busway dari blok M, dengan jurusan entah kemana karna emang niatnya jalan2 aja jadi kita naik yg jurusan ke harmony dan maoo kemana akan dibicarakan di sepanjang jalan *pasangan yg labil dan galau* wkkwkwkw. Ternyata naik busway it penuh dengan cerita yaa, karna gw baru pertama kali naik busway jd seneg banget dan semuanya gw amati, ada dua kejadian yg bikin bengong aja selama dibusway.

Cerita pertama 
Pas busway udh keluar dari terminal blok M, kondisinya masih belum terlalu padat dan masih banyak yang ruang jadi enak berdirinya. Pas udh melewati halte dukuh atas di deket bundaraan HI, mulailah penderitaan gw hehehhehe, terjadi serbuan masa yg masuk ke dlm busway dan langsung dengan sigap ambil posisi angkat ketek buat pegangan. Serius gw ndk ada masalah dengan kendaan mereka it, tp yg buat pusing adalah kira2 3 cow berdiri depan gw dan persis it ketek ke arah gw semua dan akhirnya sepanjang 15 menit kemudian gw mencium bau yg ampun sedapnya smp muntah. Heran deh it posisi pukul 11 siang, masih lumayan pagilah yaa tp kok udh pada bau ketek semua, budi cuma ngakak sepanjang jalan smbl liatin muka gw yg pucet pasi it.

Cerita kedua
Cerita kedua terjadi saat kita naik busway jurusan ke lebak bulus dari halte harmoni *akhirnya ditengah2 bau ketek yg menyerang masih bisa diskusi ma budi dan memutuskan ke PIM hehehhe, klo ke PIM mah ndk perlu muter2 deh ko capek dah*, saat naik busway kita berdua pilih tempat duduk paling belakang biar enak dan sesek hehehhe *"kata budi : biar km ndk kena bau ketek lagi" masih inget aja ini cow*
detik berganti menit dan terus berganti menitnya, sambil ngobrol ma budi tiba - tiba cew sebelah gw ngmng gini :
Cew A : "Mbak, punya sms? boleh pinjem sms nya satu donk mbak? "
Gw : Singggggsss Diem terpukau
Cew A : "temen saya ini ndk mao telp tapi maunya sms an, tp saya ndk ada pulsa, boleh pinjem?"
Gw : takut it copet, takut ntik di hipnotis jdnya jawab dengan cepet "maaf  saya ndk bawa Hp"
itu cew pas denger jawaban gw langsung ngoceh2 ndk jelas trus pergi, duh hari ini ada aja kejadian aneh2 dah. Sms kok pinjem yaa? kayak pinjem sandal aja *capek deh*, trus gw anggap aja it hiburan hehehe

Singkat cerita, sampai PIM kita kehausan dan kelaparan *pasangan usus karung makan mulu* hehehhe habis makan, tiba - tiba budi ngmng "beli gelang yukk non, katanya km pengen?" wah langsung semangat deh, akhirnya setelah bingung dan galau antara beli gelang, anting, cincin dan kalung, gw mantapkan beli gelang dan ditutup dengan dibeliin tas gosh ma budi.
Ada apa dengan cow ini?
Apakah rasa bersalah karna tdk ngasih kado valentine? *itu udh gw lupakan
Or lagi kesambet setan murah hati?
Apapun it gw happy, bukan karna hadiahnya tapi karna kebersamaan kami berdua, pertualangan kami berdua dan ditutup dengan manis dg gelang dan tas
Makasi yaa koko ndut, makasi buat semua perhatiannya
Love u
muaccch

3 komentar:

  1. Kocak dah, emang harus siap2 kalo naik angkutan umum.. Segalau bebauan tercium disitu.. *makanan hari-hari* hahaha..

    Eh waktu itu pernah lho pacar gw, udah tau mau ketemuan malah lupa bawa hp. Alhasil minjem hp satpam kuncit buat sms gw ketemunya dimn.. lol..

    BalasHapus
  2. Iya nie py, bener2 deh dapat serangan masa wkwkkwkw
    serius loe? pernah pinjem hp satpam?
    ooh gw pikir baru gw doank yg ngalami, ternyata udh pernah toh hehhehe

    BalasHapus
  3. Iya, untung bukan gw tapi si pacar.. hahaha.. Jadi bukan gw yg malu...wkwkwkw.. *pacar egois*

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^