Sabtu, 06 April 2013

Tips Tampil Langsing Menjelang Pernikahan

Sudah sebulan lebih menerapkan pola hidup yg lebih sehat dan berdiet ria, jadi tiap hari sibuk googling cari - cari tips diet biar cepet kurus hehehhehe, eeh ndk sengaja nemu artikel ini jadi sekalian aja di share aja ma teman - teman sekalian yaa . . . . . 
Source From Here

Berikut ini adalah saran yang bisa diterapkan untuk mendapatkan bukan hanya bentuk tubuh ideal, tapi juga jiwa yang sehat :

1. Beli sepasang sneakers dengan model dan desain yang keren
Setelah itu, jangan hanya dijadikan barang koleksi, tapi pakai untuk menemani Anda jalan pagi. Cobalah untuk memaksa diri bangun sebelum matahari muncul dan membuat niat Anda makin surut. FYI, jalan pagi (bukan lari pagi, tennis, basket, atau olahraga berat lain) adalah cara cerdas untuk mengatasi rasa berat hati berolahraga. Menikmati pemandangan dan menghirup udara segar plus ditemani sepatu keren, akan membuat Anda semakin menikmati acara jalan pagi ini.

2. Santap makanan lezat, tapi tidak terlalu banyak.
Dewasa ini, menu yang dihidangkan oleh kebanyakan rumah makan adalah dalam porsi besar. Bahkan secangkir kopi bisa membuat perut penuh. Anda bisa tetap dapat menikmati minuman dan makanan favorit (baca: berkualitas) tanpa khawatir berat badan bertambah atau berisiko jatuh sakit. Alih-alih memesan Cappuccino dalam cangkir ukuran jumbo, pilih jenis Macchiato dalam cangkir ukuran kecil di coffeeshop langganan.

3. Bersahabat dengan kebiasaan baik.
Begitu banyak program diet penuh dengan saran dan resep-resep yang luar biasa rumit untuk dipraktekkan. Pilih saja satu program diet yang mudah dilakukan dan memberi efek positif untuk tubuh Anda. Tak perlu mengikuti semua program diet yang ada di majalah atau ramai dilakukan orang lain. Yang cocok untuk orang lain, belum tentu baik untuk tubuh Anda. Find what you like and stick with what works. Anda tak perlu menjadi seorang Kate Moss!


4. Menyantap lemak.
Makanan mengandung lemak yang dapat dengan mudah terbuang memang memiliki kandungan kalori yang rendah, tapi tidak mengenyangkan (dan rasanya jelas jauh dari lezat). Santap full-fat yogurt, sedikit saja. Makanlah es krim, setengah cup saja. Alih-alih menggunakan non-fat diet dressing, tambahkan dua sendok teh minyak zaitun kualitas bagus dan dua sendok teh cuka apel pada salad favorit Anda. Good food will be more satisfying.

5. Memasak! 
Ketika Anda memasak sendiri makanan yang akan Anda santap, Anda memegang kendali terhadap kualitas dari resep dan porsi makanan itu. Anda pun akan merasa terhubung dengan apa yang Anda makan dan menaruh perhatian penuh, daripada jika Anda menyantap sesuatu yang Anda beli.

2 komentar:

Ur comment make me happy friend ^___^