Rabu, 17 Juli 2013

A Thousand Years | Christina Perri


Saat ini sapa yang ndk tau cerita Tetralogy Twilight? *ayo angkat tangan*

Sapa yang ndk suka ma Soundtracknya ? yang A Thousand Years | Christina Perri ?


Hampir seluruh penduduk dunia tau dan akrab dengan cerita twilight ini, film ini sangat mendunia bahkan wabahnya mengalahkan pesona Harry Potter. Buat gw seri twilight ini juara banget walaupun hanya cerita fiksi tapi gw merasa ada pesan yang ingin disampaikan oleh pengarangnya "bahwa tidak ada yang mustahil didunia nie, jika kau mengamininnya", sapa sih yang bisa percaya bahwa drakula , manusia dan serigala bisa membentuk hubungan yang harmonis , manis dan dramatis.
Jujur agak lupa juga yaa awal kenal film ini hehhee, kayaknya gw ini terbawa arusnya deh karna banyak yang heboh jadi ikutan kepo dan jadinya ikut nonton deh. Trus pas lihat film ini rada sebel juga yaa ma pemainnya karna denger dari temen2 klo pemainnya cakep2 tapi pas nonton loh? loh? kok gini wkkwkwkw *jujur diawal sie bella jelek deh kayak urakan gt, gw suka cew yang feminin trus sie edwardnya dibuku kan digambarkan gantengnya parah *tp mang parah dah rambutnya wkkwkwkw* sori yaa buat yang fans twilight , tapi film pertama gw cuma suka jalan ceritanya bukan pemainnya dan baru film ke 2 dan selanjutnya baru ngeh betapa cucoknya mereka dengan karakter yang dimainkan. Dan memang makin kesini makin cakep yaa penampilan pemain twilightnya, dan jalan ceritanya bagus banget & menyentuh makanya rada sayang plus ndk rela melihat film ini harus habis tp yaa begitulah hidup ada awal dan ada akhirny *setidaknya akhirnya bukan akhir yang buruk tapi akhir yang manis.
Pas difilm Breaking Dawn ditayangkan mulai pada heboh dengan Soundtracknya terutama lagunya "A Thousand Years", mang arti lagunya dalam banget sih dan saat ini tiap acara married pasti lagu ini wajib diputer hehehhehe. Tiap dengerin lagu ini selalu berpikir "Kok bisa yaa ada pasangan yang cinta mati banget?", gmn ceritany tuh? hehhehe, tapi tiap dengerin lagu ini jadi mikir gmn yaa klo gw ma budi hidup ribuan tahun? *waduh umur ribuan gmn rupa gw ma budi? udh penyot sana sini pasti wkkwkwkw*. Jadi ini salah satu lagu Fave gw , karna fave makany pengen share liriknya *awalny pengen share videonya tapi maaf kakak ak ndk ngerti caranya wkkwkwkw, mohon diajarkan donk*, Thx

**********************************************************************************
Heart beats fast
Jantungku berdebar kencang
Colors and prom-misses
Warna-warni dan janji-janji
How to be brave
Bagaimana agar berani
How can I love when I'm afraid to fall?
Bagaimana bisa aku cinta saat aku takut jatuh?

But watching you stand alone
Namun melihatmu sendirian
All of my doubt suddenly goes away somehow
Segala bimbangku mendadak hilang
One step closer
Selangkah lebih dekat

CHORUS
I have died every day waiting for you
Tiap hari aku tlah mati karena menantimu
Darling don't be afraid
Kasih jangan takut
I have loved you for a thousand years
Aku tlah mencintaimu ribuan tahun
I'll love you for a thousand more
Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi

Time stands still
Waktu berhenti berputar
Beauty in all she is
Segala tentangnya begitu indah
I will be brave
Aku akan berani
I will not let anything take away
Takkan kubiarkan segalanya berlalu begitu saja

What's standing in front of me
Apa yang menghalangi di depanku
Every breath
Tiap tarikan nafas
Every hour has come to this
Tiap jam telah sampai di sini
One step closer
Selangkah lebih dekat

CHORUS

And all along I believed I would find you
Dan selama itu aku yakin aku kan temukan dirimu
Time has brought your heart to me
Waktu tlah membawa hatimu padaku
I have loved you for a thousand years
Aku tlah mencintaimu ribuan tahun
I'll love you for a thousand more
Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi

One step closer
Selangkah lebih dekat
One step closer
Selangkah lebih dekat

CHORUS

And all along I believed I would find you
Dan selama itu aku yakin aku kan temukan dirimu
Time has brought your heart to me
Waktu tlah membawa hatimu padaku
I have loved you for a thousand years
Aku tlah mencintaimu ribuan tahun
I'll love you for a thousand more
Aku kan mencintaimu ribuan tahun lagi

6 komentar:

  1. hehehe dulu pas twilight keluar, me pas nonton juga komplen dalam hati, kok edward kaya gini sih? ga cocok seperti yang di novel gambarkan.. pucet banget yak dan ga ada ekspresi hahaha

    bella juga aduhhh ekspresinya gituuu aja, kurang nendang lah..

    Pas new moon itu daku malah bener2 ga suka filmnya, padahal menurutku novel new moon palinggg rumit perasaan si bella ketimbang seri lainnya. Kurang dapet gregetnya. * ini serasa ahli film aja ya saya wkwkwkwk..

    Breaking Down part 1 cuma suka adegan meridnya hahaha romanceeeee,
    Tapi actingnya sih makin kesini makin bagus :D n bella makin cakep.

    Lagu nya emang nyantol banget ya, gampang diinget :)

    BalasHapus
  2. pas awal denger, kayaknya bagus nih kalo dimainin di kawinan gua... cuma tiap kali kondangan, lagu ini mesti nongol mulu, gua jadi bosen sendiri hahahaha, batal deh.... lagian si pacar bilang, liriknya terlalu gombal hahahaha...

    BalasHapus
  3. @Me : Nah itu juga yang ak rasakan saat nonton new moon....rasanya ndk adil banget buat edward dan smpt kesel juga ma bella, tapi pas nnt yang breaking dawn part 1 widihhhh adegan married n honeymoonnya bikin mupeng yaa hehehhee

    BalasHapus
  4. @ melissa : iyaa mel, tiap ke kawinan always lagu ini diputer kayak jadi lagu wajib kawinan tahun 2012 - 2013 wkkwkw, betul sekali betul gw udh mulai bosen ma lagunya *keseringan diputer kali yaa*

    BalasHapus
  5. Huaaahh.. Iya sebel Twiligth udah abiss.. Padahal masih belum puas liat abang jacob :p

    BalasHapus
  6. @ iyaa py sedih banget deh udh tamat, rasany masih ndk percaya gt

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^