Senin, 08 Juli 2013

Suka & Duka Hijrah ke Ibukota

  
YES . . .


Hello Guys...
Gimana weekendnya? mudah2an semua memiliki weekend yang menyenangkan, kalau gw weekendnya biasa aja yaa paling yaa ke karawaci ke rumah budi dan seharian duduk nonton film wkkwkwkw, boring? bosen? ndk juga sih karna malas juga keluar karna mataharinya lagi happy banget jadi panas n gerah bawaannya. Mumpung hari ini kepagian sampai kantor jadi pengen posting dikit tentang suka duka hijrah ke jakarta, ibukota negara indonesia, tempat orang - orang mencari sesuap berlian
Here u goo....

Duka Hijrah ke Jakarta
1. Meninggalkan keluarga besar gw yang semuanya bertempat tinggal dibali, yup gw orang asli bali so I'm blasteran *china bali* wkkwkwkw alay.com
2. Meninggalkan temen dan sahabat gw yang ada di bali & surabaya...selalu pengen balik ke surabaya dan bali, pengen seru2an lagi ma mereka
3. Harus mandiri karna hidup dijakarta dengan didaerah itu sangat berbeda, lebih keras dijakarta kakak kalo didaerah lebih santai dan tenang
4. Dijambret di dalam taxi jam 5 subuh dari arah cibubur


Suka Hijrah ke Jakarta
1. Bisa tinggal bareng lagi ma mama setelah 13 tahun kita hidup terpisah karna mama hijrah ke jakarta buat cari duit untuk sekolah gw ma cici gw
2. Bisa lihat monas , bundaran HI, Patung selamat datang, Patung pancoran dari dekat kakak, jadi klo liat dari tv akan dengan bangganya bilang "heii gw udh pernah liat semua itu" wkwkkwkw *lebay*
3. Bisa ke Ancol dan main sepuasnya , dulu wkt masih di bali tiap liat tv pengen banget main ke ancol tapi pas liburan ke jakarta cuma di ajak liat ikan doank ma nyokap haizzz
4. Bangga bisa pergi ke mall2 besar *lebay.com lagi* loh loh dibali ndk ada mall mewah loh, banyakan pantai dan pantai teman sampai melihat pantai aja haus jadi ilang hehehhehe

Itu sebagian duka dan suka selama gw hijrah ke jakarta, masih banyak sih tapi capek juga nulisnya hehehhe. Intinya tinggal dijakarta itu enak2 aja kok sepanjang bisa menjaga dirimu sendiri, jangan lugu, jangan cepet percaya orang lain & harus kuat iman wkkwkwkw. Loh bener loh, klo terlalu lugu sering banget kena tipu loh, apalg kental banget logat daerahnya, trus harus kuat iman itu pasti wong mall2 dijakarta itu gede2 dan barangny bagus2 pasti isi dompet dan otak sering ndk singkron wkkwkwkw *dekep dompet erat2*. Tapi tidak selamanya duka sih ttp ada sukanya, buktiny gw bisa kumpul ma nyokap lagi, bisa punya pengalaman kerja di bbrp perusahaan yang beda karakter dan akhirnya bisa ketemu ma budi hehhehehe

Amien



3 komentar:

  1. Iya ga enaknya klo pas lagi ada acara keluarga trus kita ga bisa hadir :(((

    BalasHapus
  2. Pasti ada enak dan ga enaknya lah.. Keep happy :)

    BalasHapus
  3. @ Pypy : Iyaa py, ndk enaknya pas ada acara keluarga jarang banget bisa ikut kumpul...kerasa banget pas imlek dibali pasti pada kumpul rame2, ak cm di jakarta hheh

    @ Rollz : yup plus minus sih orang yang memutuskan merantau hehehee

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^