Kamis, 29 November 2012

THREE WEEK WITHOUT BLACKBERRY !!!!!

Jadi ceritanya hari minggu malam (24 Nov 2012) pas lagi asik nonton masterchef US season 3 sambil mainin BB, eeh tiba - tiba layar bb gw langsung hitam *tarik nafas dalam - dalam* tepatnya gelap gulita MATI TOTAL so cuma bisa lihat hubby sambil muka sedih dan bingung. Akhirny karna hubby kasihan diambilah BB it dan di utak atik lalu bisa hidup lagi tapi cuma 5 menit, cuma 5 menit saudara - saudara trus mati lagi
#nangis meraung - raung sambil meluk guling#

25 Nov 2012
Pagi - pagi BB dibawa ma hubby ke selular shop , sampai sana ternyata harus di upgrade versi ke 7.01 *what? bukannya dakota gw udh OS 7? ya sudahlah, daripada gw bawel dan hubby jadi murka so gw nurut aja dan hubby di mall nungguin bb gw smp jam 4 sore fiuuuuhhh lamanyooo *peluk hubby*, pas udh mau diambil ma hubby ternyata it BB harus di opnam 3 minggu untuk di bawa ke pusat.
Pas hubby telp ngabari hal it gw langsung kaget *syok + pingsan + pengen jerit* #duduk dipojokan gelap sambil nangis#, tapi di jelasin ma hubby daripada tambah parah non direlain aja yaa 3 minggu ndk pake BB.

tambah nangis kejer gw digituin karna sejak punya BB 3 tahun lalu dan gw udh ganti BB smp 3x it BB ndk pernah lepas dari tangan gw, dia adalah belahan jiwa gw *sok lebay dah yaa*. Ya udhlah gw pasrah dan ikhlas untuk menjalani 3 minggu tanpa BB

Bye Bye Blackberry for 3 week
love u

Hikhikhikhik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ur comment make me happy friend ^___^