Senin, 19 November 2012

19 November 2011

Finally...
Akhinya juga mencapai tanggal ini *terharu sambil lap air mata pake tissue* #lebay soro dah
hehhheh gw ada alasan buat terharu dan bahagia bisa mencapai tanggal 19 Nov 2012
karna ini tanggal yang paling bersejarah buat gw dan hubby

Yupp....
ini tanggal jadian kita berdua, dimana hubungan ini yang paling dapat restu dari keluarga gw dan hubby. Keluarga kita sangat welcome dengan hubungan kami ini, makanya kita berdua enjoy banget dari awal memulai hubungan dan berpikir buat ke tahap selanjutnya.

Ini gw ceritain sejarah awal perjalanan kita berdua, pasti pada penasaran kan #hadehhh lebay lagi dah
biar yaa kawan kan lagi happy

03 Oktober 2011
Ini tanggal awal hubby contact gw via bbm, klo ndk salah it jam 06.40 posisi gw lagi didalam bus menuju pulogadung tempat kerja gw.....berhubung hubby maoo jalan buat kerja, jadi kita cm say haii aja

singkat cerita kita jadi deket dan ketemuan dah 3 minggu kemudian, btw pasti pada bingung yaa kenal hubby dmn? jadi hubby punya customer namany S*tri* yang mana cow ini adalah manager pembelian dikantor gw dan dia it temen baik gw dikantor....so secara tdk langsung gw dicomblangi ma dia
Big Thanks for u Sat 

19 November 2011
Ini tanggal hubby nembak gw, dia nembak gw di dalam kapel gereja...duh bikin meleleh dah waktu it, sampai gw yang bawel jadi pendiam banget dan kikuk...habis hubby ngomongnya to the point banget, kita pacaran yuk? gw cm bisa manggut - manggut wkkwkwkwk

19 November 2012
From hubby

Thanks hubby buat satu tahun ini, sudah banyak senyum dan tawa dari mu. terlalu banyak kebahagian yang sudah kau berikan padaku,orang yang selalu mendukung,mencelaku demi kebaikanku,menyayangiku tanpa pambrih,dan orang yang selalu ada saat - saat ak rapuh.

I Love u so much, more than u know beib
since i found u, my life so different cause u always make me happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ur comment make me happy friend ^___^