Rabu, 18 Juli 2018

5 Hal yang paling disyukurin

Akhirny blog ini disini dengan postingan baru hahahha maaf ya selain kepentok ma ide mao nulis apa? trs dikantor lagi buanyak banget problemnya sampai udh berminggu2 pulang kantor paling cpt jam 9 malam, trs tiba2 dapat "tugas" buat bikin postingan berjamaah dengan topik : 5 hal yang paling di syukurin diluar suami dan anak2...awalny mikir duhh apa yg disyukurin dalam hidup gw diluar suami dan anak2 soalny hidup gw cm disekitaran mereka doank ...

Tapi pas mikir di atas motor dalam perjalanan pulang kerja ternyata buanyakk banget hal2 yg bisa gw syukurin di hidup gw selama ni, seperti hal berikut ini :

1. Hubungan gw ma cici gw membaik
Ndk perlu gw ceritain sejarahnya kenapa hubungan gw ma cici gw memburuk 5th belakangan ini tapi lagi2 sejak kelahiran nico semua masalah atau ganjelan ndk enak kek disapu bersih gt, bukan mengatakan nico lebih hoki dari olive tapi entah disengaja atau tidak kelahiran nico itu ibarat titik balik kehidupan gw dan yg mana semuanya ke arah yang positif, satu persatu mimpi gw ma budi terhujud amien. Oke balik ke hubungan cici gw, jd selama 5th itu gw hampir ndk pernah contact ma cici gw ibarat gw ma dia sibuk dengan hidupnya masing2 tapi pas nico lahir cici gw pas ke jakarta kr chantal ponakan gw libur sekolah, cici gw nyamperin gw ke rumah buat jenguk nico dan kita ngobrol panjang karna saat itu ternyata doi lagi hamil anak kedua...sejak itu mulai intens lagi komunikasinya dan chantal ma olive jd deket banget sampai2 minggu kemarin pas cici gw ke jkt dan gw lagi ribet dikantor gw titip olive ke cici gw buat main ma chantal. Gw bersyukur banget akhirnya hubungan ni membaik jadinya nyokap ndk pusing lagi mikirin kita berdua.

2. Pindah ke Jakarta tahun 2008
Kepindahan gw dari surabaya ke Jakarta kelar kuliah merupakan salah satu keputusan yang sangat gw syukurin walaupun awalny berat karna harus melepas kerjaan gw di surabaya tapi segala sesuatu harus ada yang dikorbankan. Kenapa gw sangat mensyukurin keputusan ni karna klo gw ndk pindah ke jakarta rasanya hidupku tak akan seperti sekarang ini, memiliki suami yang walaupun kadang error tapi baik, punya anak yg lucu2 tp sering bikin senewen jg, kerjaan stabil dan punya temen2 baru dari dunia blogger ....rasanya hidupku udh lengkap banget.

3. Jarak rumah, kantor dan sekolah olive sangat strategis
Hal ini jg wajib gw syukurin karna gw merasa Tuhan baik banget, gmn ndk baik coba jarak tempuh rumah ke kantor klo macet cuma 15menit *naik motor ya*, kantor ke sekolah olive jalan kaki cuma 5menit...Jadi klo ndk ada kejadian luar biasa dikantor gw pulang kantor masih terang benderang yang mana itu harga yang cukup mahal buat pekerja di jakarta, malah gw masih bisa ke mall dulu setelah pulang kantor hahhaha...gmn? wajib disyukurin kan ya wkkwkw wlpn efekny gw jd masuk ke zona nyaman, malas buat menantang diri pindah kerja ketempat lain eeh tp kemarin sempet mao resign pindah karna dapat tawaran yg sangat menggiurkan dimana sebandinnglah dengan yg gw korbankan cm setelah rembukan ma budi berminggu2 dengan berat hati terpaksa gw lepas *ak masih sedih*..

4. Tiap hari masih bisa makan enak dan layak
Dalam artian gw dan keluarga masih diberikan rejeki untuk bisa menikmati makanan yang enak dan layak tiap harinya, patut disyukurin masih bisa makan ayam 2x seminggu atau jajan ke mall sebulan sekali ...simple sih tapi happynya kerasa banget.

5. Tinggal deketan ma Rere
Gw ini maniak cake, budi maniak risol mayo, olive doyan nyemil cm nico belum keliatan bakatnya wkkwkw keluarga gw semua doyan nyemil makany ndut2 trus kenal rere dan tempat tinggalnya deketan itu ibarat Toko kue ada disamping rumah hahhahha, bersyukur banget kita tinggal deketan re jadi hobby ngemil gw tersalurkan dengan lancar jaya *lempar timbangan dulu kan lagi nyusui* wkkwkwkw.

Klo mao ditambah masih banyak hal2 yang patut gw syukurin, seperti gw jd blogger yang mana gw jadinya punya banyak temen2 ibu blogger yang klo di group rame bener saling ngobrol, gw jg mensyukurin ditengah keribetan urusan suami anak2, kantor dan rumah gw masih punya waktu buat nonton drama korea tanpa di toel2 ma budi malah budi kesini2 ikutan nonton korea jg. Yang pastinya yang paling gw syukurin selama 10th hidup gw sekarang ya keberadaan Budi, Olive dan Nico yang klo ditulis keknya bisa berlembar2 wkkwkw, jadi mari kita akhiri sampai sini aja

28 komentar:

  1. HAHAHA tinggal deketan ama Rere beneran asyik bener yaaa. Duh gue sirik loh kantor rumah sekolah anak deketan gitu. Mana sekolahya Olive seklah bagus pula! Aaaahh pengen! Hahha. Tapi paling Puji Tuhan itu hubungan sama cici yang membaik ya, sama kayak epoi, I'm so happy for you too! <3

    BalasHapus
  2. Mir, bener banget tu, bisa pulang kerumah saat masih ada matahari itu berkattt banget. Waktu mah kerja gw jarangg banget bisa sampe rumah saat masih ada matahari. Boro2 utin. Jd bener tu, kalo bs plg kerumAh saat terang sangat patut disyukuri. Dan bener, tinggal deket rere jg sesuatu bangett.. gw sampe skrg belom kesampean nyobain kue2 rere, karena jauhh.. jd cm bisa ngiler hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan patut disyukurin rumah kantor deketan tp sisi negatifny jd berkutat di zona ini ini aja

      Hapus
  3. Gile, baru buka feedly, isinya postingan berjamaah judulnya mirip semua hahaha. Siblings connection itu memang unik. Cici aja yang cowo dan cewe banyak kesel-keselnya, walaupun kita tiap hari kontekan via WA. Yang nomer 3 sih juara banget deh. Semoga sampe nanti anaknya SD, SMP, SMA tetep ada sekolah yang tinggal ngesot yah, Mir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw klo dr SD ke SMP masih bisa ngesot ci, SMA yg kudu berburu sekolah lagi karna jenjang SMA ndk ada dia

      Hapus
  4. Ikut happy kl hubungan lo sm cici bs baik lagi. Semoga sampai seterusnya yah :)

    Aahh aku masi penasaran sm risol mayo, sayang jauh bgt sm rere

    BalasHapus
  5. jarak rumah-kantor-sekolah deket bersyukurrr banget ciii..beruntung sekali bisa dapat kenikmatan macam tuuuu....ditambah deket pula sama ibu rere...juragan bakingggg.... ahhhhh envy sayaa..hihihi

    BalasHapus
  6. emang kalo milih sekolah mendingan yang deket2 ya... dari rumah ke sekolah jayden juga cuma 5-10 menit nyetir mobil... jadi bangun jam 5 pagi masih keburu... coba kalo 1 jam perjalanan sendiri, ga kebayang gua harus bangun jam berapa hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt mel...gw jg mikir kek gt
      sebisa mungkin deket dr rumah atau kantor jd klo jemput gampang , klo ada apa2 jg gampang

      Hapus
  7. Nomor 5 juara!!!! HAHAHA ... macam punya supplier pribadi gitu ya , Mir! ngakak gw!!! btw, jadi idup loe udah lengkap nih punya temen kayak kita? HAHAHAHA .. and i'm glad to read point nomor 1, peluk mira :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw ember gill, gw beneran bersyukur karna deketan ma rere
      soalny jd dimudahkan semuanya wkkwkw
      youw youw kalian2 membuat hidupku jd lengkap

      Hapus
  8. Jarak rumah, sekolah, kantor deketan itu sih bersyukur banget y Ci, impian banyak orang ha..ha..ha..

    BalasHapus
  9. Banyak hubungan yang dipulihkan ya.. Sungguh senang bacanya Mir. Semoga kedepannya hub ma cici lo makin solid dan kompak ya..

    Jarak rumah kantor dekat tuh macam gw dulu ngekoss.. Fufufu.. Mir, cok colek2 Mir bossnya, daripada kosong ya kan unit sebelah..haha.. #tetepppp..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaa tetep usaha ya sist buat menempati unit sebelah, hahhahah

      Hapus
  10. Hahahaha enakkk Mir, kemana2 deket. Waktu jadi bisa kepake total ya bwt ini itu, apalagi sekolah Olive deket, duh enaknya irit ongkos hahahahaha.

    BalasHapus
  11. Jarak rumah, kantor, anak sekolah strategis itu penting banget yah buat mak mak kayak kita ini!! Kalo ga lelarian ujung ke ujung bisa pengsan! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkw bener2
      jarak deket gini bikin kita makin waras wkkwkw

      Hapus
  12. Point nomer 3 sangat dibutuhkan di kota metropolitan ganjil genap kaga jelas ini Mir whahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw bener ci fel...
      dijamin ak bebas dr ganjil genap wkwkkw

      Hapus
  13. ikutan hepi baca tulisannya kak Mira~
    btw aku klo liat ig yg isinya olive sama nico suka gemes2 sendiri gitu :p

    BalasHapus
  14. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^