Senin, 18 Februari 2013

Diet Plan 2013

Akhirnya program diet dilakukan kembali setelah hampir rehat selama 6bulan *dimana udh naik 5kg* nangis bombay + bawang merah deh hehhehe, awalny ndk ngeh klo berat badan naik karna baju - baju masih pada oke digunakan tp *harus berlapang dada mengakui + lap keringat di jidat* iya yaaa baju gw udh rada pas banget, lemak diperut udh bermunculan kembali. Gw khilaf akan kenyataan hidup bahwa gw hrs selalu diet seumur hidup gw * nangis bombay lg* karna gw udh gemuk dari lahir, dan gw udh pernah cerita di post yg dulu tentang perjalan hidup gw + diet selama 26 th klik here. Nah karna budi *fiuhhh akhirny mengekspos nama cow gw heheheh* udh rewel gw makan trs akhiarnya saya bulatkan telat untuk diet dengan menjaga pola makan dan olah raga

Doakan saya yaa teman karna per 18 Feb 2013 saya akan memulai diet saya, dimana saya udh merancang menu diet buat diri gw sendiri. Tolong diiat yaa klo ada yg salah mohon di revisi, thx
- Pagi ----> 2 lembar roti gandum + yougurt cimory
- Siang ---> makan seperti biasa adanya, mungkin nasi gw akan kurangi aja
- Malam ----> tidak makan apa2 *semoga ndk ikhlaf*

Olahraga ---> gw jalan pagi 60 menit or lari 30 menit pas sore, ini tergantung mood aja
selingan ---> minum teh hijau + air putih selama jeda jam makan

2 komentar:

  1. huaahhh.. selamat dieeeeet, semoga berhasil =D
    kl gw sih niat diet sering tapi gak pernah berhasil hahaha.. akhirnya kurus2nya gara2 stress mo nikah haha =P

    BalasHapus
  2. wkwkwk makasi yaa mel buat semangatnya heheheh
    lumayan suntikan semangat

    iyaa yaa? niat mah dari lahir jg niat maoo diet wkwkkwkw,
    loh mang bisa kurus sendiri yaa mel? kok bosku malah tambah ndut ya pas persiapan merit?

    gw blm tau nih bs kurus apa ttp ndut pas persiapan, lagian skrng masih santai bgt kr baru start persiapannya akhir taun ini
    ntik ak tanya - tanya yaa mel tentang persiapan married kudu dari mana awalnya

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^