Kamis, 25 April 2013

^o^ Love Him So Much ^o^

Yup....
Gw sayang banget ma budi
Dan perasaan itu tidak pernah berubah selama 1,5 tahun kebersamaan kami . . .
Budi memang bukan pacar dan cinta pertama gw, tapi budi adalah orang yang pertama kali mengajarkan gw menjadi orang yang lebih sayang dan perhatian dengan diri sendiri. Karakter gw dan budi itu ibaratnya bumi dan langit a.ka kami sangat berbeda, seperti ini :
- Budi pendiam tp gw bawelnya minta ampun
- Budi orgnya teratur banget tp gw berantakan abis
- Budi orgnya realitis tp gw orgnya pake perasaan
- Budi orgnya dewasa tp gw manja habis
- Budi orgnya kaku tp gw konyol banget + rame
Tapi terlepas dari perbedaan kami itu ada sedikit persamaan kita berdua , kita berdua suka sekali nonton film dibioskop *maniak malah* hampir semua film yg diputar dibioskop pasti kita tonton. Dan semuanya kadang hampir tdk pernah direncanakan karna budi suka yang spontan *saat nulis post nie gw lagi nunggu budi jemput karna kita mao nnt Iron Man 3 yg baru diputuskan sejam yang lalu*.....

Selama menjalani hubungan nie tidak selalu diiringi dengan kemesraan dan canda tawa, tapi lebih banyak dihabiskan dengan ribut - ribut kecil *budi nyebutnya perbedaan pendapat* dan selalu yang cari masalah adalah gw. Wkwkwk yup gw tersangka utama atas segala pertengkaran kami, tp kita selalu membuat itu selesai dalam semalam dan tdk pernah lewat dari semalam. Semua karna rasa sabar dan pengertian budi yang besar, sampai saking gemesnya ma gw budi bilang gini "Non, loe cew yang paling bikin gw emosi tapi paling gw kangenin dan gw ndk bisa marah lama - lama ma loe, Pake pelet yaa loe? wkwkkww bercanda sayang"....Yup, cow nie memang menyebalkan tp lucu, ndk pernah muji dengan tulus dan pasti ada aja celaannya. Selama 1,5th pun isinya saling celaan akan bohaynya body kita berdua, dan diakhiri dengan pemberian semangat buat diet.

Intinya gw bahagia saat bersama budi karna dia bisa tau bagaimana cara menghadapi gw yg keras kepala dan emosian, dan selama menjalani hubungan nie udh banyak yg berubah dari diri gw dan budi. Budi yg dulu kaku sekarang udh lebih fleksibel,udh bisa ikut2an konyol dan yg pasti udh mulai bisa bawel wkkwkwkw virus gw sangat menular deh hehhhheheh, klo perubahan yg gw rasakan adalah gw menjadi lebih dewasa, dan lebih bisa mengatur keuangan gw *akhirny punya tabungan*.
Semoga hubungan ini makin hari makin baik, gw ma budi makin saling menyanyangi dan menghormati satu sama lain dan akhir kata semoga keinginan kita buat melanjutkan ke jenjang lebih lanjut dilancarkan Amien.

4 komentar:

  1. selama kita berubah jadi lebih positif, brarti kita emg udh menemukan seseorang yg bisa menjadi pendamping hidup kita...

    BalasHapus
  2. Iyaa vir, rasany saat kita bisa berubah menjadi lbh baik dan nyaman bersamanya seperti menemukan inilah orgnya...walaupun karakterny jauh banget bedanya dan mungkin dia bukan type kita banget..
    itulah yg dirimu rasakan dengan mr pit?

    BalasHapus
  3. Ciyehh..Suit suit..hehe..

    Poin terakhir tuh gue banget Mir..haha.. Setelah gak LDR ma si Ai dan diajarin langsung akhirnya skrg punya tabungan..hahaha.. :D Hubungan yang sehat itu pasti mengeluarkan hal2 baik dari diri kita.. Langgeng terus ama Pak Budi yah.. Nanti dirimu jadi Ibu Budi lho Vir *dibahas*..hehe..

    BalasHapus
  4. @Py : thx yaa py, yup bener banget sejak ma budi ak akhirnya bisa punya tabungan. Bener2 diajarkan buat mengatur keuangan *malu ma diri sendiri kr ak accounting* wkwkkwkw,makasi yaa py amien amien dirimu juga semoga langgeng trs ma si Ai

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^