Jumat, 28 Juni 2013

Before I Die Bucket List *versi mira caem*

I Love Friday ---> Karna hari ini Jumat saudara - saudara , artiny liburan telah tiba *nyanyi nyanyi ala tasya*
Hari ini hari yang cerah karna hari gajian jadi dari pagi hanya ada senyuman dimuka ku wkkwkww, merasakan empuknya pundi2 yang mulai gemuk lagi hehehhehee....

Btw hari ini pengen nulis sesuatu yang lebih berguna gara2 postingan sie pypy tentang Before i die bucket list versi Py , okee lah mari saya coba untuk membuat list keinginan yang harus saya lakukan sebelum meninggal. Tidak ada yang mustahil didunia ini tapi list yang gw bikin tetep berdasarkan isi dompet ku hehehehe...

1. Pergi ke Holyland bareng Mama
Pergi ke Holyland benernya cita - cita mama dari jaman dulu tapi belum kesampaian sampai sekarang, sempet lupa juga sih ma keinginan sie nyokap *maaf yaa mama, akika lupa hehehe*... Tapi suatu hari mira akan ajak mama ke holyland dan kita pergi bareng budi dan mamanya, amien

2. Keliling dunia 
Pengen banget kakak keliling dunia ala backpaker, awalny pengen sebelum nikah tapi rasanya agak susah diwujudkan wkwkkwkw....tapi ndk papa mimpi tetep lanjut kawan jadi tetep semangat, cita2 gw pengen keliling dunia sambil foto didepan simbol negara tersebut dan makan makanan khas negara itu

3. Punya rumah, mobil dan tabungan untuk masa tua
Ini sih harapan tiap org tapi diantara semua keinginan gw keinginan ini yang paling diutamakan dalam list gw hehehhe, jadi harus punya rumah mungil untuk berteduh, mobil untuk mobilitasa dan tabungan yang cukup untuk masa tua.

4. Pengen liat sunrise diatas puncak gunung
Hanya ingin berdiri berdua dan bergandengan tangan ma budi dan melihat matahari terbit dari atas puncak gunung, pake dress warna baby blue dan budi pake jins and kaos biru

5. Menikah dengan Budi
wkwkkwwk ini the best for the last, agak aneh kan gw tapi dalam list gw ini harus dibaca terbalik karna yang gw taruh paling bawah adalah impian yang ingin paling cepat dilakukan. Doakan yaa kakak semoga kami berdua berjodoh dan dilancarkan semuanya. Amien

Udah 5 udah lebih dari cukup, awalny nulis sampai ada 10 tapi di revisi karna dilihat dari sisi kemampuan dan idealisme jadi sisanya 5 doank hehehhee....
ayoo kakak sambil menikmati weekend, mulai memikirkan apa yang sebenarnya ingin kamu lakukan sebelum mati ?

5 komentar:

  1. ayo2 nabung biar bisa ke holyland dan juga keliling dunia... hehehehe... kalo ke holyland ikutan yak... :p

    BalasHapus
  2. amien amien
    iyaa nie setiap waktu senantiasa selalu menabung...
    wkwkkwkwwkkk
    ayukkk ayukk ke holyland rame2

    BalasHapus
  3. Hayukk.. Mari kita wujudkan impiann :D Tiada yg mustahil tohh.. :p

    BalasHapus
  4. Uhh yeahhh.. mari mewujudkan mimpii.. Tiada yg mustahill toh :p

    BalasHapus
  5. @py : yoiiii, harus semangat dan percaya semua pasti tercapai
    semangat juga kawan

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^