Selasa, 04 Februari 2014

Rejeki di tahun kuda

Haiiii
Salam hangat dari diriku hehehhehe...semoga kehangatan yg kutularkan bisa menghangatkan hari2 kalian di pagi yang dingin ini *iyaalah yaa dingin wong hujan semalaman hahahhaa*, baiklah pertama - tama mao ngucapin " Happy Chinese New Year 2014 " semoga ditahun yang baru ini kita semua dilimpahkan dengan rejeki, kesehatan dan kebahagiaan.
Imlek tahun ini sama aja seperti imlek2 ku tahun2 lalu hahaha, yaa paling telp oma ma keluarga di bali buat ngucapin Happy CNY habis itu yaa makan enak pas hari imleknya. Biasanya nyokap ikut cici ke tegal buat imlekan tapi tahun ini nyokap ndk ikut, jadi yaa berdua aja ma diriku ngerayain imlek. Klo masalah angpao hahaha sejak eke kerja udh jarang banget dapat angpao deh, boleh dibilang udh ndk pernah dapat *nangis dipojokan* hahaha...tp yaa udhlah ndk papa yang penting ritual makan2 enaknya ndk dihapus hahaha.

Tahun ini ak, budi & nyokap pergi ke PIM buat makan2 pas hari imleknya, dipilih PIM karna udh bosen ma gancy *ya iyalah wong gancy ma rumah cuma 10 menit bosen gila cyn* dan lagi nyokap lagi ngidam ma makanan di Din Tai Fung hahaha yaa weslah nyonyah kita ke PIM. Pagi2 gw udh pesen taxi, trus makan lapis legit dulu donk biar rejeki di tahun kuda ini berlapis - lapis habis it mandi trus siap2...eeh taxiny telp ternyata dia nyasar aja gt *haizzz bapak taxi* akhirnya sampai juga selamat sampai dirumah gw taxiny setelah bolak balik diarahi jalan ma budi hahhaha.
Benernya gw dari pagi nunggu aja nie angpao dari nyokap, ya iyalah ma kan ini imlek terakhirku sebagai lajang hahaha. Eits sampai berangkat ke mall tetep tuh ndk ada tanda2 bakal dapat angpao, yaa weslah pasrah hahahaa.

Sampai mall kita sarapan Bakmi GM *yupp ngidamny nyokap gw juga* heran deh ma nyokap saban minggu ke PIM kok yaa bisa ngidam makanan trs hahaha, ternyata usut punya usut tiap jalan ke PIM klo makan ternyata selera cici gw so nyokap pengen apa kadang ndk kesampaian hahaha. Habis sarapan lanjut mao ke gramedia benerny tp pas belok kok liat tulisan SALE up to 70% di Charles & Keith , ehh nyokap udh binar2 aja gt akhirnya kita main2 deh ke C&K. Dan ternyata yang sale cuma seimprit *dikit banget* banyakan barang barunya hahahah, setelah ngubek sana sini nyokap beli tas donk trus pas diriku lg coba2 sandal *yupp hanya nyoba aja ndk ada niatan beli* eeh nyokap nyodorin aja sepatu blink blink gt sambil ngomong "Nie coba dulu ra, bagus loh buat married or foto prewed" yaa weslah ak coba donk dan ternyata pas trus tinggal satu2ny lagi nie sepatu hahaa *ndk ada stock lagi* yaa udh nyokap yang heboh panggil2 budi suruh liat sepatu itu dan pas budi bilang bagus n cocok langsung nyokap ngmng bungkus yaa mbak, weiii ak cuma bengong hahhaha. Habis itu disodorin sandal lagi ma nyokap dan disuruh coba , dan memang kok yaa cocok aja gt dikakiku *haizz* gw yaa blng eeit kok bagus yaa ma hahaha, trus nyokap malah ngomong ke mbaknya " yaa udh sama yang ini juga mbak" wait...nyokap gw kenapa? apakah angpaoku tahun ini berupa barang? hahahha yaa weslah ndk papa gw happy2 aja. Trus lanjut keliling2 gramed sambil nunggu jam makan siang, pas udh jam makan siang kita ke Din Tai Fung...habis makan lanjut jalan2 lagi donk dan mampir ke Batik Keris, disini gw dibeliin Blouse batik 2pcs ma nyokap hahahhaa. Oke lah ma saya dengan senang hati menerima angpaomu hahhahaa, hbs dari batik keris kita muter bentar di PIM 1 trus balik pulang deh. 

Jadi angpao gw tahun ini :
- 1pcs sepatu C&K warna silver
- 1pcs sandal C&K warna putih
- 2pcs Blouse batik keris

not bad lah yaa....lumayanlah buat nambah2 isi seserahan nie hahahhaha
Thx u mam for ur gift
muach muach

16 komentar:

  1. angpaonya asik bgt Mir...
    mauuuu :3
    hahhaa *mintadikemplang*

    BalasHapus
  2. @ Meilani : ahhahaha tumben ini mei, beneran baru 1x dibelanjain sedahsyat gini hahahhaa

    BalasHapus
  3. Happy chinese new year Mira... hihiyy yg udah nyicil seserahan...

    BalasHapus
  4. @ Nichole : Happy Chinese New Year Too nic hahhahaa yaa mumpung ada yg support danany

    BalasHapus
  5. Gong Xi Mir! Wah.. tante angpaoku mana? -kedipkedip- *ditimpuk sepatu ama mira*

    BalasHapus
  6. Lumayan banget itu kak Mir angpaonya hahaha.. Btw Happy CNY yaaa! :D

    BalasHapus
  7. angpaonya di ganti sama barang tuh Mir banyak pula hahahah
    Happy Chinese New Year yah, semoga rejekinya selalu berlapis2 kaya makan kue lapis hahaha *baru tau*

    BalasHapus
  8. @ Rere : Happy CNY too, hahah iyaa baru pas diliat kok yaa lumayan juga yaa angpaony hahaha

    BalasHapus
  9. @ Ci Fely : iyaa nie ci kok bisa2ny diganti ma barang ...tp dipikir2 untung di ganti barang dah secara barang2ny ak pada butuh sih hahhaha
    iyaa ak yaa baru tau dari nyokap klo tahun baru kudu makan lapis legit biar rejekiny berlapis2

    BalasHapus
  10. ih enaknyooo mira...
    dapet barang baru smuanya yaaaa...hehehehehe

    BalasHapus
  11. @ Vira : hoohhh hahahah d syukuri aja , kapan lagi ya kan hahaha

    BalasHapus
  12. Mauu dongg angpaoo nya.. :D

    Ciyehh.. Dah mo seserahann aja die...

    Gong xi Fa cai yahhh Mir :D Moga makin banyakk berkatt dahh berlapis-lapis..hihih

    BalasHapus
  13. @ Pypy : Hahahha nyicil dikit2 kakak, biar ndk berat banget pengeluaranny
    amien

    BalasHapus
  14. gong xi gong xi ci.. :D
    waahh asik bener angpaonya.. tukeran angpao deh yuk..hihihi

    BalasHapus
  15. @ Marcella : Gong Xi Gong Xi too
    hmmm angpaomu menggiurkan tdk? hahhahaa

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^