Selasa, 22 Mei 2018

Percakapan kecil olive

Situasi 1

Mami : Eeh ko mulut gw kok gatel ya? Cari angin yukk (gatel disini bahasa gw ma budi klo mao nyemil)
Papi : Iya habis ni
Olive : Sini olive garukin *mulut gw di garukin ma olive*
Mami Papi : Ngakak

Situasi 2

Mami : Oi namamu sapa?
Olive : Olivia
Mami : Nama lengkapmu?
Olive : Princess
Mami : Lohh bukan princess tapi Kathleen Olivia, Jd nama lengkapmu sapa?
Olive : Princess Olivia
Mami cuma bisa ngakak

Situasi 3

Mami : Olive ayukk tidur udah malam?
Olive : Mami tidur, Oi Tidur
Mami : Iya mami tidur *sambil pegang hp*
Olive : Mami ndk tidur, mami pegang hp
Mami : ---
Papi ngakak

Situasi 4

Papi  : Olive ada dedek di perut papi nih
Olive : No papi, dedek lagi tidur
Papi : Lohh ada dedek di perut papi, coba pegang
Olive : No papi, ni agar2 *sambil neken2 perut papi*
Papi ngakak

10 komentar:

  1. ngakak juga yang baca *ngakak bareng

    BalasHapus
  2. Hai princess Olivia!! Sini onti mau pelukkkk kamu!! Gemashhh

    BalasHapus
  3. yaampun Olive so kiyuuuuut.
    Btw itu istilah mulut gatel sama cari angin dari mana coba? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw istilah gw ma budi din lebih tepatny budi dink yg bikin istilah aneh2

      Hapus
  4. Hooow Cute....
    pinter banget...

    BalasHapus
  5. Mir, lucu yaa anak2 kalo uda bisa ngomong, ada2 aja ucapannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya poy...lu bisa ajaib ma perkataanny mereka wkkwkw

      Hapus

Ur comment make me happy friend ^___^