Kamis, 18 Juli 2019

Officially.....Jadi murid TK

15 Juli 2019

Hari yang gw ma budi tunggu2 karna hari ini officially olive jadi anak TK A, masih di sekolah yang sama seperti waktu KB, seragamnya jg masih sama walaupun ada penambahan 2 type seragam lagi dan yang pastinya berubah jam masuk sekolahnya yang waktu KB cuma masuk seminggu 3x durasi 2.5jam klo sekarang jadi setiap hari dengan durasi 3 jam...

Dari segi persiapan...hampir ndk ada persiapan yang bagaimana2 ya karna tas dan sepatu masih tetep pake bekas KB, klo seragam memang dari 2bulan sebelumnya udh order ke pihak sekolah karna ada penambahan jenis seragam...untuk masalah seragam ni ada miss ma budi nih, seinget gw klo TK ada pake seragam batik bebas tapi sopan tapi menurut budi semua full dari sekolah...jadi ya udh gw santai2 ndk cari dress batik buat olive eh taunya pas Tgl 12 juli gw ke sekolah buat cek olive dapat kelas apa dan liat pengumuman baru ditulis klo kudu pake batik bebas tapi sopan...ya udh gw foto trs kirim ke budi biar doi percaya wkkwkw jadinya sabtu gedebukan cari dress batik deh buat olive.

Dari segi mental...olive siap banget buat masuk sekolah tepatnya dia udh kangen banget masuk sekolah, berhubung temen2ny ndk sama dengan temen2 jaman KB gw ma budi mulai ngmngin pelan2 ke olive biar dia ndk kaget takutnya ndk nyaman karna temennya beda semua taunya wkkwkw anaknya ndk ada yg takut gmn2...malah dijawab : "Temen baru mami? ndk papa jadi banyak punya temen" kwkwk baiklah nak good.

Untuk hal anter mengantar sekolah...sudah gw delegasikan urusan ini ke budi, cuma plus minus klo dianter ma papinya, tidak ada foto hari pertama sekolah, tidak ada informasi apa2 karna ma budi ditinggal pulang trs jam pulang baru jemput wkkwkwkw...ya udhlah jadi tanya ke olive , anakny bilang happy sekolah, happy bisa main perosotan lagi hahhaha. Klo tanya ke budi cm dijawab, gw anter olive smp gerbang trs dia bye2 jalan masuk ke kelasnya.

Dari segi bekel...olive udh bisa rekues jadi dia rekues bekelnya roti coklat bentuk square aja ya mami sama apel udh itu aja wkkwkw jadi praktis banget, soalny belum full jam sekolahnya jd makan siang masih tetep di rumah...ntar klo udh full baru di padatkan bekalnya.

Happy skrng si cici udh jadi anak TK sekalian penasaran ma perkembangannya setahun kedepan karna perkembangannya waktu KB pesat banget makany jadi menanti...
Selamat jadi anak TK cici
Bergembiralah di sekolah, bermainlah sepuasnya karna memang umurmu waktuny bermain
jgn terbebanin oleh nilai2 karna belum waktunya cici memikirkan hal itu...
Have a Fun cici



3 komentar:

  1. Yeayyyy naek kelas, congrats ya Olive. Have fun di sekolah ya :-)

    BalasHapus
  2. Hahaha alhamdulilah mintanya masih simpel ya Mir untuk bekal. Gue sekarang bisa ngerasain pusing dan ribetnya mikirin plus siapin bekal anak sekolah lol

    BalasHapus
  3. Wah mana fotonya Olive 1st day of school? Udah lama banget ga liat foto dia. Enjoy ya di sekolah, dan bener banget, isi dengan bermain. Dan semoga ga ketemu sama emak2 kiasu ya Mir hahaha.

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^