Sabtu, 08 Desember 2012

Blessing Thursday ^_^

Hari Kamis....?!
Hmmmm.....

Dulu tidak pernah ada satu hari pun dalam seminggu yang gw sukai tapi beberapa bulan ini tiba - tiba tersadar dan terhenyak *bahasa lebay kumat dah* kalau gw seneng banget ma hari kamis, karna selain hari minggu, hari kamis gw bisa ketemu ma hubby karna hubby anter gw ke dokter gigi hehhehehe. Terjawab sudah kan kenapa gw suka hari kamis wkwkkwkwk.

Hari kamis ini akhirnya bisa dianter hubby ke dokter karna cuacanya mendukung banget dah, kan kasihan banget tuh klo hubby kehujanan pas anterin gw ke dokter habis pake roda dua wkwkkwkw. Selain bisa ketemu hubby selain hari minggu, gw mengalami banyak berkat selama hari kamis ini

Pertama
Cuaca sangat bersahabat, padahal siangnya gelap banget dan hujan deras jadi deg - degan banget dah. Dan puji tuhan akhirnya pas jam 5 cuaca cerah banget dan hubby udh nunggu didepan kantor

Kedua
Rejeki yang kedua adalah ditempat dokter, pas udh ganti kawat dan karet buat behel gw ternyata ndk dikasih bayar ma dokternya karna minggu lalu udh bayar wahhhh kiss and hug u dokter wkwkkwkwkw
hubby sampai heran, serius ndk bayar ini non? salah kali wkkwkwkw

 Ketiga
 Diajak ngedate ma hubby di gancy, pengen teriak rasanya denger nama mall GANCY secara ini mall keluarga gw dan tempat kencan gw selalu, tiap minggu pasti kesini secara cm 10menit dari rumah *jadi malu saya hehehhe*. dan yang bikin gw mao teriak or malah udh teriak karna diajak makan di solaria *eerrrgggg hubby ini membosankan banget dah.
Inilah menu makanan kita
Pangsit Kuah, Share ma hubby

Nasi Ayam Rica - Rica - Pesenan gw

Nasi Puyunghai - Pesenan Hubby *selalu pesen ini*



Habis makan tiba - tiba hubby ngajak nnt bioskop, wahhh repeat nonton breaking dawn ni wkkwkwkw tp saya kemudian kecewa saudara - saudara karna cm diajak nnt filmnya om cow yung fat hadehhhh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ur comment make me happy friend ^___^