Rabu, 05 Desember 2012

Desember = Christmas = Holiday = Happy

Merry Chrismas everyone
xoxo ... xoxo ... xoxo

So Happy and excited on this month, because it's Desember and the best one reason gw udh punya pacar dan ini natal kedua gw bersama hubby, walaupun natal taon lalu hubby pergi liburan ma keluarganya tapi ndk papa gw tetep happy. Dan berharap natal taon ini bisa misa bareng hubby dan menghabiskan liburan natal bareng hubby

*behhh guaya banget kayak dapat liburan lama banget pas natal, secara kantor gw ngasih liburan lama banget bisa pada tumpengan semua karyawan kantor* wkwkkwkwk sory bos tp kalian pelit libur.

Btw,
semua tdk mengurangi kebahagian buat merayakan natal sama hubby dan keluarga kita semua, dan kita udh plan mao bagaimana merayakan natal walaupun ndk liburan ke luar kota kr libur cuma pas tgl merah doank
hikhikhikhik
- rencana mao tukar x'mas gift ma hubby dg budget +/- 150.000 *bolehlah, gw suka yg namany surprise gift wkwkkwkwk*
- rencana mao lunch di "shabu slim" or dinner di "America Grill"
- pengen kasih hampers ke keluarga or temen terdekat tapi apa yaa? tapi mampir ke mbah googling dan ketemu hampers yang imut dan elegan

Ini penampakannya ;
Ini tampak luar, cantik yaa?

     
Ini tampak dalamnya, dan berbagai isinya




silent note : berharap menang giveaway nya PEARLY CAKES CHRISTMAS
oh yaa guys, every one can win this hampers
so simple, only klik this link  http://www.pearlycakes.com/2012/11/28/christmas-hampers-2012/


Merry Christmas everyone
hope much joy and hubby blessing u and ur fam

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ur comment make me happy friend ^___^