Jumat, 25 April 2014

Test Kepribadian yukk....

Pertama - tama say thanks buat temen2 yg udh ikut GA perdana gw dan selamat buat yang menang, dan maafkan jika ada miss satu dua hal hehehhe maklum baru buat GA pertama kali, ntik yang part 2 akan diperbaiki deh *janji deh*, okee kita skip masalah GA dulu yaa karna mao bahas tentang test kepribadian. Ini gegara kmrn sore pas udh jam mao pulang kantor kok ada notif di FB dari Amel kan jadi penasaran yaa dan gw coba tuh testnya dari HP tapi baru setengah jalan eeeh udh dijemput aja ma budi yaa sutralah next time dicoba lagi...eeeh pagi ini baca postingannya sie Pypy yaa sutralah mang udh jalanny harus ikut test ini *hahhahaha kesannya kayakny gw dipaksa aja yaa*, dan hasil testnya adalahhhhhh........

Ak Type Realis Terpercaya 
Tipe Realis Tepercaya rendah hati dan sangat memikirkan tanggung jawab. Mereka cermat, pendiam, dan menuntut. Sifat mereka yang paling menonjol adalah dapat diandalkan dan mereka akan selalu berusaha memenuhi janji yang pernah mereka lontarkan. Tipe Realis Tepercaya adalah orang-orang yang cenderung tidak banyak bicara dan serius, mereka tidak banyak bicara namun pendengar yang baik. Kadang-kadang mereka kelihatan pendiam dan menjaga jarak bagi mereka yang belum kenal walaupun biasanya mereka memiliki kejenakaan dan semangat yang tinggi. Kekuatan mereka adalah ketelitian, rasa keadilan yang tinggi, kegigihan yang hampir menuju keras kepala, dan sikap pragmatis, penuh semangat, dan tekad. Tipe Realis Tepercaya tidak pernah ragu ketika sesuatu harus dilakukan. Mereka melakukan apa yang perlu tanpa mengumbar kata-kata.

Jenis kepribadian ini tidak hanya berharap banyak pada diri sendiri namun juga pada orang lain. Begitu tipe Realis Tepercaya menetapkan diri pada sesuatu, sulit membujuk mereka untuk berpaling. Mereka tidak suka mempertaruhkan sesuatu. Merencanakan berarti keamanan bagi tipe Realis Tepercaya, begitu juga halnya dengan keteraturan dan disiplin. Mereka tidak keberatan menghormati otoritas dan hirarki namun tidak suka mendelegasikan tugas. Mereka yakin orang lain tidak akan mengerjakannya sesungguh-sungguh mereka. Di posisi manajemen, mereka sangat berorientasi pada tugas – mereka memastikan semuanya dikerjakan dengan baik; namun demikian, mereka tidak terlalu berminat menjalin hubungan pribadi dalam lingkungan pekerjaan.

Dalam hubungan asmara, tipe Realis Tepercaya juga amat tepercaya. Sebagai pasangan, mereka dapat dipercaya dan konsisten, seimbang dan berpikir dengan akal sehat. Keamanan dan kestabilan sangat penting bagi mereka. Mereka nyaris tidak punya waktu untuk bermewah-mewah dan main-main. Siapa pun yang mendapatkan mereka sebagai teman atau pasangan dapat mengandalkan mereka seumur hidup. Namun demikian, butuh cukup banyak waktu bagi tipe Realis Tepercaya untuk memasuki suatu hubungan asmara atau pertemanan. Mereka tidak terlalu membutuhkan kontak sosial; oleh karena itu mereka sangat cermat ketika memilih pasangan dan teman dan membatasi diri dengan lingkaran kecil namun eksklusif yang sesuai dengan tuntutan tinggi mereka. Mereka cenderung menunjukkan keakraban mereka kepada orang-orang yang penting bagi mereka dengan tindakan – pasangan mereka sebaiknya tidak mengharapkan deklarasi cinta yang romantis.

Yang Cucok :

1. Cermat, Pendiam, dan Menuntut ---> ak ini asliny pendiam loh *suerrr* tanyakan pada temen blog yang pernah ketemu eke, Colek Rere & Pypy gw diem kan teman, ak pendiem kan ? *taruh golok dileher* hahahhaha bercanda yaa....Entahlah yaa sebenernya gw ini orang yang ndk terlalu banyak omong kok dan hanya bawel ke orang2 yang bisa membuatku nyaman so kalo kalian mendengar kicauan ku artiny kalian buat akika nyaman hehehhe..Cermat? kudu jeung kan kerjaan kita dikantor kudu cermat klo ndk cermat bisa2 ada bbrp nol yang ilang dilaporan ahhahahha.......Kadang-kadang mereka kelihatan pendiam dan menjaga jarak bagi mereka yang belum kenal walaupun biasanya mereka memiliki kejenakaan dan semangat yang tinggi

2. Mereka tidak suka mempertaruhkan sesuatu ----> setubuh kakak setubuh, wahh agak mikir juga yaa klo disuruh mempertaruhkan sesuatu lah sesuatuny didapatkan dengan darah dan air mata, jadi dalam kamus gw tidak ada ceritanya gampang mempertaruhkan sesuatu untuk hal lain klopun sampai dipertaruhkan kudu dengan alasan jelas, resiko seminim mungkin dan posisi udh dibelakang gw tembok didpn gw ular kobra + buaya dan diatas gw naga terbang hahahhaha.

3. Keamanan dan kestabilan sangat penting bagi mereka ----> Yooaa dalam hubungankan butuh rasa aman dan stabilitas toh yaa nah gw paling menjujung tinggi ini, klo pasangan tidak bisa memberikan 2 hal ini buat apa kita lanjutkan? buang2 waktu toh mending cari yang lain hehhehehe.

4. Mereka tidak terlalu berminat menjalin hubungan pribadi dalam lingkungan pekerjaan ---> kok yang buat test ini tau yaa? hahahhaha ember gw anti menjalin hubungan dengan temen sekantor karna buat kita keliatan tidak profesional aja tp mang dari dulu sih yaa, ndk pernah gw suka ma temen kantor, temen sekolah pun juga tidak hahhaha...Nah bingung kan dapat pacar darimana? insyaalah ada aja jalanny kakak klo namany jodoh yaa, karna gw ini klo diawal udh temenan yaa ndk akan jadi pacar kr ndk bisa dengan perubahan status dari temen jadi pacar.

Yang Tidak Cucok

1. Keteraturan dan Disiplin ----> Keteraturan sih iyaa....tapi disiplin? hahhaha kayakny ndk deh mbah ipersonic, klo gw displin ndk ada ceritany senin bangun jam 5 pagi, selasa bangun jam set 7 pagi hahahhaha dan tidurpun juga jamny kacau balau eke.

2. Tidak suka mendelegasikan tugas, Mereka yakin orang lain tidak akan mengerjakannya sesungguh-sungguh mereka ----> Bohhhh kalo saya bener begini bisa babak belur saya dikantor loh mbah ipersonic, ndklah biasa aja kok...bisa kok saya mendelegasikan tugas ke rekan kerja saya , lahh yaa harus bisa donk yaa kan kita tim dan itu mang kerjaan mereka dan mereka terima gaji hahhahaha tp klo jatah gaji mereka boleh buat saya boleh dah kerjaan mereka dikasih kesaya hahhahah *mata duitan*.

3. Dapat mengandalkan mereka seumur hidup ----> Aduhhh kita orang masih slebor jangan diandalkan...apalg seumur hidup what??? gmn dengan hidup gw donk? hahhahaha...gw suka membantu orang so far gw bisa yaa tp jgn ketagihan loh itu namany nyusahin org hahhahaha.

Yukkk yang lain dicoba coba test kepribadiannya ....tinggal Klik disini


6 komentar:

  1. hahaha.. lagi in nih.. wkwkwkw.. gua juga ikutan gara2 blognya si pypy.. soon will be release. hahahaha..

    BalasHapus
  2. @ Epoy : yoaaa yukkk direlease biar ndk penasaran hahahha

    BalasHapus
  3. Asikkk.. Berarti gw bikin lu nyaman dong yah Mir :p Buktinya bisa seseruan pas ketemuan..haha :p

    BalasHapus
  4. Mir, lagi trend yah test ini..jadi ikutan test jg akhirnya. Mumpung gratis, ga lama jg. Hehehe

    BalasHapus
  5. ini lagi hits ya, aku juga udah ikutan tp belum diposting hahahaha btw berarti nyaman dong yh kak mir pas kopdaran sama kak py juga? soalnya kita ngobrolnya heboh bener hahaha :p

    BalasHapus
  6. @ Pypy& Rere : loh ak pas ketemu kan ngmng kok kita ngobrol kayak udh kenal lama sih? ini mah bukan kopdar tapi reunian ahhahahhaha

    @ Rochan : hahahah entahlah say ....ak loh kena latahan pypy, salahkan pypy hahhahahha

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^