Kamis, 23 Oktober 2014

Behind the story before wedding day

Salam hangat di pagi hari, gile yaa jakarta bbrp hari ini panas dan kering rasanya tiap keluar melihat matahari kerasa meleleh aja gt hahhahah...cerita wedding di keep dulu ya karna blm dapat file foto dari bridal, dan keluarga pada foto diri masing2 bukanny gw yg di foto hahhahah....sekarang cerita dikit sehari sebelum hari H, ndk ada yg seru sih tapi tetep diselipin drama keluarga, no drama no story kan?

10 Oktober 2014 - Pagi
Gw hari itu bangun jam 8 pagi, rasanya enak banget kapan lagi bangun ndk pake alarm, ndk pake diteriakin nyokap buat bangun hahhaha, bangun tdr bukannya mandi gw malah nonton sofia ma ponakan gw hahahhah sampai di omelin ma nyokap disuruh mandi karna jam 11 mao ke gambir jemput mertua cici gw. Kenapa gw santai karna barang gw ndk banyak dan udh gw beresin dari semalam, kan barang gw cuma ransel doank 1 itu isinya buat baju ganti di hotel sama buat pegi honeymoon yang ada orang rumah pada ngoceh2 terutama cici gw karna honeymoon kok ranselan? gw tinggal pergi aja pas dia ngoceh2 hahahha ndk guna didengerin jg. Sedangkan nyokap ma cici gw rempongnya kayak nginep sebulan dah, padahal sama2 nginep 2hr tp bawaan mereka spektakuler masing2 sekoper gede dan gw ndk ngerti diisi apa aja hahahha.

Jam 11 cus berangkat ke gambir, jemputin pasukan dari tegal trus langsung ke Hotel di serpong buat cek in, klo nyokap pake mobil lain ke bandara buat jemput keluarga dr bali bagi2 tugas biar ndk tua di jalan. Selama perjalanan ke hotel gw feeling ndk enak entah kenapa, feeling ngerasa bakal ada drama lagi dah klo cici gw ketemu ma mertuanya hahahhaha. Dannn jreng jrenggg bener dugaan gw, drama dimulai dah jadi cici gw itu pesen 6 kamar (2 kamar buat keluarga di bali , 1 kamar buat nyokap ma oma gw, 1 kamar buat cici gw ma suaminya, 2 kamar buat keluarga tegal) nahh rombongan tegal nolak mentah2 ndk mao dijadiin dua kamar karna ndk bisa ngobrol gt *keluarga tegal itu isinya papa, mama, adiknya suami cici gw 2 org jadi dua kamar cukup dan bener donk?* padahal itu posisi connecting loh dan mereka tetep ngotot minta extra bed, trus nyuruh cici gw buat batalin kamar mereka satu lg bahhh mana bisa yaa klo udh cek in yaa ndk bs batal donk, batal pun ttp bayar full, dan mereka ndk mao tau cici gw rugi harga kamar 1 malam pdhl gw sempet ngerayu bilang sayang loh nie buang satu kamar kebuang 600rb trus nambah extra bed kena 300rb udh kebuang 900rb kan, apa ndk sayang? tetep ngotot mereka dengan alasan nambah extra bed lbh murah. Cici gw udh nyerah ngerayu biar mereka mao pake dua kamar, dan gw ndk berani buka suara lagi knp? karna klo gw buka suara pasti yg keluar kata2 jahanam hahahhaha gw udh posisi marah n sebel pas saat itu, karna menurut gw yaa udh dibukain kamar dan udh diaturin komposisi kamarnya dan ndk bayar apa apun harusnya ndk banyak protes donk yaa? karna gw ndk tahan gw tinggalin aja cici gw di dpn meja resepsionis ma rencengan mertuanya mending gw pergi jemput keluarganya budi hahahhaha *jahat yaa gw*. Setelah keluarga budi udh duduk manis di kamar masing2, gw mulai dah hias2 kamar pengantin gw yg mana gw kerja sendiri, naik2 kursi sendiri ada sih assisten satu *adiknya budi* tp cuma bantu pegang gunting ma selotip hahahha, kemana budi? dia ndk bantuin? dia jagain oma ma mamany dikamar hahahha, kerja begitu aja waktu cepet banget berlalu yaa pas jam 6 sore tiba2 temen gw yg mao nailartin gw datang aja gt hahahha heboh2 kita pindah kamar, jadi yg digarap duluan nyokapnya budi trus cici gw, adikny budi dan gw terakhir, kenapa gw terakhir? karna gw galau hahahha. Pas nailart cici gw cerita klo dia akhirny nambah extrabed dan buang 1 kamar itu yang mana akhirny buang 1 kamar lagi karna suami cici gw ndk jadi nginep di hotel.

Keasikan nail art sampai ndk tau jam, tau2 udh jam set 9 dan budi ke kamar gw udh kayak triplek mukanya ahhahah bete dia kr gw belum kelar nail art + kelaparan dia, akhirny pada pesen di resto hotel aja biar praktis. Habis makan gw ndk langsung mandi n tidur, tp masih kelilingan nyapa keluarga gw dari bali dan baru inget gw belum makan apa2 dari pagi hahahha akhirny nyomot roti unyil deh, habis kelilingan gw kekamar budi ngobrol disana ma keluarganya *ndk dipingit yaa gw karna masih sibuk kelilingan* karna udh malam pada mao tidur semua, gw ma adiknya budi balik ke kamar buat ngelanjutin bungkus angpao dan ngasih arahan ke adikny budi buat acara bsk pagi *yang mana pengarahan gw sejam itu ndk ada yg masuk ke otaknya hahhahaha sia2 gw jelasin semuanya dari kasih kontak no hp, list foto dll smp jam 2 yg akhirny pas hari h tetep gw yg handle semua*.

Malam itu ditutup dengan badan remuk, jantung deg2an bukan karna mao kawin tp takut ndk bs bangun hahahhaha yang ada gw tidur2 ayam dan jam 3 udh bangun trus mandi dan mata pada bengkak ma lingkar itam hahahha. 

22 komentar:

  1. hahahaha.. rencengann.. lu kata itu pop ice???

    Yah serius lu mirrrr itu 2 kamar dianggurin? aneh yah. udah dikasih kamar lega, eh malah minta umpel2an.

    harusnya lu contact gua donk.. gua jadi bisa langsung bawa gembolan nginep di hotel. wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. huaaah hari H pasti bakal selalu ada drama ya.. hahaha sayang bgt itu kamar nganggur ya kak mir.. anyway ditunggu lanjutannya yah :D

    BalasHapus
  3. Nah itu dia mir..harus ada drama biar bisa diingat...Iya ren, mending kamarnya lu kasi gw aja tuh kmrn *ngarep*

    BalasHapus
  4. mir, sayang amat ya kamar hotel nya angus begitu aja. >.<
    tau gitu dikoordinasiin sama keluarga mertua nya cici u aja ya. hahaha.
    lumayan biaya kamar nya bs dipake buat nambah nginep u 1 malem *andai bs dialihin*. hehehe

    hahaha, ngakak gw soal ade nya budi. diceramahin 1 jem nggak ada yg masuk otak. wkwkwk

    BalasHapus
  5. Ya ollooohh.. Iya yah, tau gitu kamar2 yg angus dikasih kita2 yah.. Dijamin less drama..hihii.. :D Tp gpp, biar ada yg dikenang kan :D

    BalasHapus
  6. Mir, rempong abis yah keluarga mertua cc u hahaha
    gw kalo jd cc u stress and pusink bener deh mertuanya kok ga mau ngerti bngt sih, cm masalah beda kamar doank gitu :(
    kan sayang uangnya, mana bukan mereka yg bayar sendiri pula huhu
    untung dramanya berhenti sampe sana yahh, ditunggu cerita wedding lengkapnya Mir ^^

    BalasHapus
  7. @ Epoy : hahahha habisny mao bilang gerombolan cuma ber 4 doank hahahah,hooh poy nganggur itu dua kamar yg ada cici gw dua malam tdr dikamar berbeda hahahah malas rugi katanya tp kan tetep aja rugi yaakkk, lohh selalu kek gini kok poy kasusnya klo udh urusan ma mertua cici gw, niatnya dia baik ndk mao merepotkan tp yg ada jadinya merugikan kita hahahaha

    BalasHapus
  8. @ Ribka : bener yaa married itu ada aja dramanya hahahha, iya hampir gw mao jual itu kamar ke saudaranya budi tp ribet aah urusan ma cici gw hahhahah

    BalasHapus
  9. @ Chyntia : loh chyn, udh dikoordinasikan loh teman malah awalnya mereka itu bilang cuma datang berdua eeh pas seminggu sblmny info klo mao datang serenceng, yaa nambah kamar donk nyokap gw eeh malah di anggurin hahhaha. Serius chyn, pdhl budi udh wanti2 ke adiknya dia yg siapin angpao2 gw disuruh tdr tp masak iya loe bisa tdr klo liat kerjaan blm beres, pas di breefing malah ndk masuk otak capcay

    BalasHapus
  10. @ Pypy : selalu gw kenang py, kr mereka bikin drama dikawinan gw dan itu baru 1 drama masih ada drama yg lain yg serenceng itu lakukan hahahhaha

    BalasHapus
  11. @ Mey : nah itu dia, itu kamar connecting loh tinggal loe buka pintu sambungannya udh kayak dua kamar kan? mana ada hotel yg ranjangnya kek rumah susun hahahhaha, cici gw udh give up kok mey...selalu ribet makan, selalu ribet tempat tdr kadang sempet kepikiran mending mereka ndk datang hahahhaha

    BalasHapus
  12. beuh sayang amat tuh 2 kamar di anggurin, tau gitu infoiin ke kita kita aja ci, nti anak2 group pada nginep.. wakkakaa.. tp bener sih gk ada drama gk ada yang di ceritaiin.. hihi..

    BalasHapus
  13. ahaha rencengan mertua =))

    haduh sayang banget ya itu 2 kamar angus gitu. kalo jadi lu gua juga sama kali keselnya.

    ditunggu Mir lanjutan nya. ada drama lagi kah nih?

    BalasHapus
  14. Begitulah Mir, no drama no story. Mauu lagi dong cerita dramanya Mir. :p Mungkin mereka gak ngerti arti kamar connecting Mir, next time for make sure, mending tanyain aja dulu.. hahahaha..

    BalasHapus
  15. mirce, baru tau g ad org yg ud dibbayarin hotel tp msh protes dan.minta ini itu dan malah.ngerugiin.makin.banyakk...
    Ga ad drama lain lagii kan?? Huahahaa...

    BalasHapus
  16. hais, emangnya gak bisa bilang kalo kamarnya sudah dibayar dan gak bisa di return uangnya walopun cancel 1 kamar? haduh emang kalo sodara yang gak mau ngerti gitu nyebelin banget yaaa

    BalasHapus
  17. @ Tiana : beuhhh sayang se sayang2nya buang kamar itu hahhaha

    BalasHapus
  18. @ Angel : masih ada donk ngel, pas hari h hahhaha sabar yaak

    BalasHapus
  19. @ Marlin ; keknya gw malah praktekin ini loh connecting room hahhahah mosok yaa ndk dong?

    BalasHapus
  20. @ Jurie : capek jur urusan ma serenceng ini, dulu malah nyokap udh delivery masakan bbrp menu yaa...loe tau ndk ada yg dimakan n dia malah beli ndri ...nyokap diem aja hbs itu ndk pernah mao masak or sedia makanan klo datang ahhahahha, nyuruh cici gw buat bawa makan di luar aja

    BalasHapus
  21. @ Mel : gw udh ngmng ini klo di cancel ttp bayar full kamarnya + bayar extra bed lagi eeh pas gw ngmng gt ndk dianggap loh bete bgt dah hahaha

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^