Sabtu, 02 Desember 2017

36 Week (2nd pregnancy)

Happy Long Weekend

Yuupp skrng udh masuk jadwal kontrol kehamilan seminggu sekali dan ni bikin gw deg2an soalny artinya udh mendekati masa2 lahiran wkkwkwkw...susternya sempet kaget liat gw datang lagi hari kamis 30 nov soalny pas sabtu tgl 25 nov gw udh datang kontrol setelah 3 minggu ndk kontrol soalny dok musa lg cuti plus memang selain ndk sreg ma obgyn pengganti eeh mang semesta ndk mengijinkan *ahahaha anggap aja hujan angin minggu lalu sebagai ketidak ijinan semesta wkkwkw*. Cerita dikit ya kenapa gw milih kontrol hari hari kerja dibanding hari sabtu, bnrny hari sabtu enak gw ndk perlu ijin pulang lbh awal soalny jam pulang kantor gw pas dengan jam praktek dok musa tp antirannya anjubila ya owohhh ku tak mampu lg mengulangnya wkkwkwk, jadi doi praktek sabtu jam 2 siang dan ga daftar jam 1 ya anggapannya gw bs lah dapat no 10 besar tp ada apa gw dptnya no 20 *doeng doeng* lalu disuruh kabur ke mall ma susternya wkkwkw. 

Pas kontrol tgl 25 nov itu si baby RN puji tuhan normal dan aman semua, beratnya udh 2303 gr di usia 35w yg mana pas cerita ke nyokap dibilang bayi gw mungil bgt wkkwkwkw, pas ni dok musa memastikan lagi mao coba normal atau langsung sc? blm gw jawab si budi udh jawab : SC aja dok, demi kebaikan bersama wkkwkwkw *trauma si bapak budi nungguin istrinya 3hr an kagak tdr2 pas lahiran olive*. Akhirny pilih2 tanggal dan jam lahiran, berhubung nyokap udh ngasih pesen2 sponsor yg kenceng bgt jdnya gw minta sc nya pagi ya dok...oke pagi jam 6 ya , sip oke.
  
Kontrol tgl 30 nov

Nunggu 2.5jam akhirnya gw dipanggil, ndk pake basa basi busuk gw langsung aja rebahan di ranjang wkkwkwkw dok musa langsung usg dan mulai ukur itu yupp pas 36w skrng, semua bagus, dan beratnya 2793 gr ya *gw ma budi liat2an trs budi ngmng ouwh pantes naik banyak ya wong mira makan kek orang kesetanan masak tiap 2jam sekali blng lapar wkkwkwkw, tp dok musa malah ngmng lohh mira malah turun 2kg ni bud hahahhaha*, dan sesi usg kali ni masih di tutup dengan masih mao coba normal ndk mir? bahhh ni dok kepala batu amat ya hahahha, kagak dok udh SC aja ya ...olive ndk ada yg jagain soalny klo ak lahiran normal *modus bgt ya pdhl gw pengen yg pasti2 aja kali ni wkwkkw*.

Akhirnya ketok palu tanggal sc nya , klo ndk aral melintang atau drama2 yg tidak di harapkan *duhh amit2 semoga ndk ada ya kakak* gw bakal menjalani operasi sc : 16 Des 2017 jam 05 pagi wkkwkwkwkw, pagi banget ya? lahh gw dikasih pilihan 2 jam ma dok musa jam 12 malam atau jam 05 pagi ya gw milih jam 05 pagilah, daripada jam 12malam yg ada gw saingan ma mahluk2 halus datangnya, mendingan gw rebutan datang ma tukang koran wkkwkw. Untuk pemilihan jam sc ni dok musa ada alasan, doi ndk sreg ma dok anastesinya yg shift sabtu yg mana di mulai jam 6 pagi pergantiannya jd dok musa milihin gw sc di jam yg dok anastesinya doi sreg wkwkkwkw, ndk ada masalah buat gw ma budi soal pemilihan jam ...cuma dok musa sempet tanya kamu ada kekhawatiran apa ra? hmmm gw cm ngmng : saya takut ndk bisa bangun dok pas waktunya sc soalny saya ni klo tdr kebo banget gmn ya? dok musa ngmng apa km mao tdr di ruang operasi aja? jd ndk perlu takut klo molor dr jadwal? saya bius km dari malam deh *lalu doi ketawa kek setan wkkwkwkw* bercanda ni doi wkkwkw. 

Gmn perasaan gw ma budi? budi dulu kali ya...dia mah happy max wkwkwk soalny udh ndk sabar nunggu lahiran baby RN, tiap hari dia counting down H- sekian sambil tanya gmn ra deg2an? siap buat lahiran? wkkwkwkw Gw? ndk ada perasaan yg gmn2..happy pasti ya sapa yg ndk happy cm gw ndk ada perasaan takut or deg2an menjelang operasi malah gw masuk dalam fase masa tenang wkwkkw cm gw ada bbrp kekhawatiran bukan ttg operasi tp lbh ke hal2 sepele kek :
Olive ntar makannya gmn?
Lu sanggup duaan ma olive? 
Lu sanggup tdr cm ber2 ma olive klo malam?
Lu ntar makannya gmn?
Lalu budi cm jawab...selama lu ngantor olive ma sapa? ya sama gw...kelaparan ndk doi? rewel ndk doi? wkkwkwkw ya udh tenang deh gw nya...

Lalu lanjut dg kekhawatiran hal lain, Duhh film bagus apa yg masih gw sempet nonton ya? Film marvel tahun dpn gw ndk smpt nonton ni ko, hikhik sedih...Trs ma budi dijwbin, eeh ra lu itu cm mao lahiran bukan mao berperang di medan perang, klo mang filmny udh keluar lu bs nnt ya nnt aja sendiri ..anak2 tinggal di rumah ma gw beres kan? Heran ya bumil aneh film mulu mikirny wkkwkw.

Ya marilah skrng gw santai2 sambil beresin buat lahiran ahhahaha gw blm beberes apapun loh, tas buat ke rs aja blm ready...surat cuti malah mao ngajuin senin ni dan gw rencana tdnya tgl 15 des masuk setengah hari tp budi ndk acc ...dia nyuruh gw plng akhir masuk tgl 14 des aja soalny itu pas kontrol terakhir. Doakan ya teman2 semoga prosesnya kali ni no drama dan lancar jaya lurus lempeng kek tol cipali

8 komentar:

  1. Lancar2 ci sampe lahiran :) ko budi ud siap bener nih nyambut baby RN :D

    BalasHapus
  2. gua juga dulu milih operasi pagi... soalnya kan kudu puasa, jadi puasanya dibawa tidur hahahaha...

    semoga lancar ya operasinya... dan semuanya sehat2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wlwkkwkw iya berasa lbh nyaman klo sc pagi lbh cpt kelar ...thx u mel

      Hapus
  3. Hwahahahaha... malah mikirin nonton film dia. Kalau di Jakarta mah enak, asal anak udah bisa dititip, bisa langsung capcus ke bioskop Mir. Kalau di sini, gue kagak tau kudu titip siapaaa huhuhuhu.

    Eniwei, jangan khawatir. Pada saatnya, semua pasti beres! Good luck menuju peluncurannya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkw hbsnya pas hamil film bagus jarang...eeh mendekati lahiran kok langsung banyak film bgs langsung bingung hahahhaha
      amien ci le, thx u ya

      Hapus
  4. Hahahaha selama ini juga pakbud kan udah top markotop urus olive :D RN siap-siap di training untuk terbiasa nonton juga nih biar bisa kayak cici olive anteng dibawa ke bioskop lol

    BalasHapus
  5. selamat kak Miraa, kalo sekarang berarti si baby RN udah 2 minggu lebih ya^^

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^