Kamis, 17 Mei 2018

Happy 32 Tahun


Kemarin gw berulang tahun ke 32th, udh tuir kakak wkkwkwkw anak jg udh dua jadi doa plus pesan2 sponsor dari budi cuma satu makin dewasa dalam bersikap dan bertutur kata. Kemarin itu tidak ada perayaan atau makan2 bahkan hampir ndk ada yang tau klo gw ulang tahun wwkkwkw, soalnya gw keknya kena sindrom anti ultah dari budi yang mana mulai tidak enjoy terhadap perayaan...jadinya kemarin saat ultah gw lebih banyak merenung tentang segala hal yang sudah gw lakukan selama nie, apa yg harus gw upgrade? apa yg harus gw hilangkan? Hahha tetiba jd dewasa.

Dengan berkurangnya umur gw 1th di dunia ini...gw mulai memilah2 segala hal yang mendekati gw, mulai memilih lingkungan pertemanan jg, bukan bermaksud sombong atau rese tapi gw cuma ingin pertemanan yg lebih berkualitas soalny umur udh bukan remaja jadi waktu yg habis untuk Haha hihi harus bermanfaat buat gw atau temen2 gw makanya gw lebih menahan diri sekarang, ngomong jg mulai mikir ndk asal keluar trus lebih nahan diri untuk tdk nyirnyir karna ndk ada faedahnya di gwnya wkwkkw.

Tidak ada permintaan khusus saat ultah kemarin, hanya doa2 sederhana aja macam semoga budi dan anak2 selalu sehat dan ceria, semoga kerjaan dikantor dilancarkan semua dan semoga hati owner senantiasa happy selalu wkwkkwkw kan jadinya gw kena cipratan klo owner happy. Beberapa temen mendoakan semoga gw hamil lagi tapi yg ini maaf ndk gw amienin hahhaa soalny udhlah ya kakak 2 anak aja sesuai dengan program pemerintah plus sesuai dengan prinsip gw umur 35th udh lepas per asian dan mao keliling indonesia ma budi dan anak2 ...amien semoga terlaksana.



14 komentar:

  1. happy birthday ya mir!

    BalasHapus
  2. wah mira ulang tahun... happy birthday ya mira... semoga panjang umur dan sehat selalu...

    BalasHapus
  3. Happy birthday ci mira semoga sehat selalu dan happy plus bossnya happy juga hehe. all the best. GBU

    BalasHapus
  4. Aminn untuk doa dan harapannya. Happy Birthday yaa Mir -Pypy

    BalasHapus
  5. Happy birthday Mira. Semoga bertambah bijaksana dan bahagia selalu! :)

    BalasHapus
  6. Happy birthday mamanya olive dan nico! Semoga semakin kece, makin seru dan mesra ama budi, dan makin banyak berkat aminn

    BalasHapus
  7. Happy birthday Mira! Semoga sehat2 dan bahagia selaluu
    Ternyata ultah mu dekat2 dengan ultahku yaaa..

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^