Rabu, 08 Juli 2015

Support suami. . .

Happy 31week pregancy...

Ndk kerasa ya tiba2 udh 31w...beneran loh gw sendiri juga merasakan waktu berlalu dengan sangat sangat cepat, perasaan baru kemarin deg2an berdua ma suami di kamar mandi pas lagi testpack eeh skrng deg2an lg nunggu waktu persalinan. Dan klo dipikir2 gw jarang membahas peranan suami selama hamil ya hahahha selalu curcolny dari sudut perasaan gw semua padahal selama hamil ini support terbesar dari suami makany gw aman dan nyaman menjalani kehamilan ini. Mungkin beberapa temen blog disini udh ada yang beberapa kali ketemu ma suami saya, yahhh kalian tau lah betapa diamnya suami saya *kek guci pajangan di ruang tamu kan?* hahhahaha.... begitulah budi klo masuk ke kelompok baru dia akan lebih banyak diam dan memperhatikan semuanya paling sesekali nyeletuk yg bikin orang bengong, beda 180 derajat ma gw yang dimana dan kapanpun pasti rame klo ketemu orang hahhaha. Yang terpenting suami saya sangat sangat tidak romantis dan ketidak romantisnya itu konsisten banget sejak dari awal pdkt trus pacaran lanjut menikah dan sampai mao jadi papi, 
Contohnya : Orang2 klo merayakan anniversary pas pacaran or married pasti dapat bunga or diajak makan malam romantis kan? gw? 3x anniversary pas pacaran selalu dirayakan makan di solaria gancy trus lanjut nnt hahhahhaa jauh dari kesan romantis kan dan semua karna alasan efesiensi aja kr solaria restaurant terdekat dari bioskop dan gancy adalah mall terdekat dari kantor gw hahhahahah....

Nah berbekal pengalaman pacaran 3th ini yang jauh dari kesan romantis dan tidak serasa didunia mimpi, jadi saat memutuskan menikah gw malah merasa enteng banget dan ndk deg2an akan gambaran kehidupan pernikahan gw ma suami karna selama pacaran 3th itu gw seolah udh dilatih akan sifat cuek dan tidak romantisnya dia dan benar saja selama menikah kurang lebih 8bulan tidak ada yang berubah sama sekali paling cuma hanya berubah status doank hahahha, 

Tapi sejak gw positif hamil budi jauh lebih bawel dari biasanya, klo dulu dia cuma hanya mengatakan 1x dan klo gw ndk ngikuti dia ndk akan pernah ngomong lagi tp sekarang udh kek radio rusak yang diulang berkali - kali hahhahhaa. 
Contohnya : gw ini type yang ndk bisa makan sayur dan agak2 malas makan buah padahal kondisi hamil konsumsi sayur dan buah kudu dilipat gandakan nahhh disinilah kebawelan budi dimulai yang tiap gw berangkat kantor ditas bekal makan gw udh tersedia pisang 3pcs *yuppp agak maksa caranya dia, kr budi udh hafal gw banget klo cuma diomongi dan gw ndk sreg ndk akan gw jalankan hahahhaha jd kudu dipaksa* trus yang tiap pagi dia rajin ngejusin gw wortel ma tomat *ya owoh mao nangis rasanya klo hrs minum jus itu*. 

Sejak gw masuk kehamilan 6bln mulai keliatan sedikit demi sedikit perhatiannya budi hahhaha, dulu ya diawal2 hamil gw sering ngeluh ndk bisa tidur kr pipis2 trus dan perut rasanya ndk enak selalu dijawab ma dia "udh merem2 aja ntar tidur2 sendiri" dan dia lanjut tidur dengan suara ngoroknya yg kenceng abis, gw sampai jam 3 main hayday hahhahaha, Trus sempet malas masak kan gw yang mana gw absen hampir 3blnan deh, suami? anteng2 aja paling cuma bilang oke beli lauk di luar aja. 

Nahhh sekarang semua berubah, bagi yang suka mampir ke IG gw pasti bbrp kali liat gw posting foto masakan hasil suami....yoaaa suami saya sekarang masuk dapur dan masak buat kita berdua *magic kan?*, Jadi habis dia menyelesaikan urusan pekerjaannya dia di pagi sampai jam 3 sore lah lanjut main game COC dulu sejam trus jam 4 sore mulai dah perang bintang di dapur, pas gw sampai rumah jam set 6 sore meja makan udh rapi ma 2 lauk dan nasi baru matang.......awal2 gw kaget gt smp rumah dan mikir ini cow kesambet setan mana? dan pas gw tanya dia cuma jawab "lu malas masak kr udh begah ma perut, daripada kita kelaparan mending gw aja yang masak" wahhh langsung jleb ak terharu dan tersindir bersamaan hahhahaha *semoga mertua dan oma nya budi ndk pernah tau budi masuk dapur masak buat gw, bisa dipecat jadi mantu gw ntar hahahhahah*. Dan ternyata semuanya itu bukan cinta sesaat kr sampai detik ini suami tetep rajin masak ahhahaha, jadi semenjak bulan puasa yang cr makanan lebih sulit daripada cari musuh...gw masak pagi dan budi masak buat sore *good deal kan suami ini win win solution kita hahahhaha*.

Trus urusan gw susah tidur, gw pernah komplain ke dia klo gw dulu merasa suara ngorokny dia asik2 aja tp sejak hamil suara ngorokmu sudah tidak seindah dulu lagi hahhahah jadi solusinya budi selalu nyuruh gw tidur duluan dan dia akan nunggu sampai gw bnr2 terlelap baru dia tidur, tp sering kali gw blm ngantuk dan budi udh ngantuk yang ada dia bakal bolak balik tanya "gw udh boleh tidur blm?" hahahhaha *poor my husband*, Lain lg urusan bolak balik pipis, dulu ndk peduli dia gw mao kek setrikaan kamar - toilet berkali2 dan tetep tidur dengan nyenyaknya tp sejak bbrp minggu ini klo gw udh bolak balik kamar ke toilet biasanya dia bangun n selalu tanya "pipis lagi? mang ada yang keluar pipisny?" ya owoh iyalah masak gw akting kebelet pipis hahahhaha, puncaknya semalam dalam sejam gw udh bolak balik kamar mandi 6x rasanya ndk tuntas gt pipisnya dan budi ngapain? dia ndk tidur sama sekali hanya berdiam dalam kegelapan kamar smbl ngelus2 kepala ma perut gw trus ngmng "sabar ya non bentar lagi kok...udh 7bln kamu sabar tinggal 2bln ya" sampai gw tertidur dan dia baru ikutan tidur. 

Ini bukan postingan berbayar dari suami ya hahahhaha, tp ini bentuk rasa bersyukur dan terima kasih gw terhadap suami...walaupun dia keras, kaku, cuek dan kejam terhadap prinsip yang dipegang tp ternyata dia seorang suami dan ayah yang baik plus bertanggung jawab buat gw dan anak gw. Makasi ya suami buat semua perhatian dan supportmu selama ini, yang mao diajak ndk tidur semalaman, yang mao diajak menunggu berjam2 smp pegel tiap kontrol ke dokter kandungan, yang mengerti klo mood masak gw naik turun dan menggantikan buat memasak makanan, yang mao ikut rempong ngelist dan beli keperluan baby *selama belanja barang2 baby, gw duduk manis liatin dan budi yang sibuk minta ini itu ma mbakny sambil pegang list daftar keperluan baby hahhaha*, yang mao ikutan nyuci dan setrika semua keperluan buat baby & yang paling bikin terharu adalah sampai joint ke forum bapak2 baru dan tanya2 tentang pengalaman mengurus baby. Semoga ini semua bukan cinta sesaat ya suami, dan tetep selalu seperti ini ....berikan gw dan baby kita perhatian dengan caramu sendiri, dan gw akan memberikan ijin buat dirimu bermain game coc seterusnya hahhahahha.

Love...
Ur wife and our little girl

34 komentar:

  1. Wah seneng dong ya dimasakin suami... :)

    BalasHapus
  2. Ooouww..so sweett bangett suamimu ciii.... ^^ Bersyukur banget yaa punya suami kaya gitu, dibalik rasa cueknya muncul perhatian atau tindakan yang gak disangka2...hihihi Abet juga super cuek bangett 5 tahun pacaran udah tau cuek2nya jadi gak ngarep hal2 yang romantis..tapi semenjak mao jadi papa, perhatiannya lebihh keluarr... >.< kayanya sesuatu bangett yaa ciii...hihihihi

    ayoo cii rajin makan buah dan sayurnya, ga boleh maless..hehe demi debayy...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa berubah gt ya nat...hahhaha iya ni lg dipaksain makan sayur,
      nat lu blm lahiran kan? perkiraan kapan?

      Hapus
    2. Beloomm cii..hadehh lagi nunggu kontraksi n mules2 belom dateng2,,,dag dig dug,,,hihihihi

      Hapus
    3. Semangat Nat...gw ikut deg2an nungguin lu lahiran loh hahahhah

      Hapus
  3. ngakak mir baca kalimat penutup nya.. hehehe.
    tapi di balik sikap cuek nya selama ini, budi langsung nunjukkin perhatian sm istri & anaknya lewat tindakan langsung ya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cin....ternyata dia ndk cuek2 banget hahhahah dan mulai berubah sejak mao jadi papa hahha

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya mbak non...wlpn masaknya modal googlingan hahhahah tp dihargai niatnya itu

      Hapus
  5. so sweet ya Budi :)
    Pasti sayang bgt deh sama mommy & baby O :D

    BalasHapus
  6. So sweet sekali papi budi ini ya hahaha, bersyukur banget yah mir ;)

    BalasHapus
  7. so sweetnyaaa.. eh tapi bener mir. kalo awalnya cuek, trus abis merit cuek.. lebih gak sakit ati yah. ahahahaha.. :D

    ahahaha.. "gw akan memberikan ijin buat dirimu bermain game coc seterusnya hahhahahha.", sama banget mirrr.. gua kalo jp udah bantu nyuci kolor sama nyuci piring. gua juga ijinin dia maen Bola di laptop. ahahahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha iya poy, untung cueknya konsisten ndk bertambah hahahha matilah klo smp nambah cueknya, iya nih gw rela dah ngasih dia asik main trs sepanjang udh bantuin gw *istri pambrih hahahha*

      Hapus
  8. so sweet banget... kalo seno beda ama budi, dia mah bisa masuk ke siapa aja... bahkan ke orang baru sekalipun hahahaha... kalo seno pas gua hamil biasa2 aja sih, ya seperti layaknya calon bapak pada umumnya deh hahahaha... justru gua berasa banget peranan dia waktu abis lahiran dimana gua stress banget ama bekas jahitan yang nyut2... dia mau bantuin bersihin popok, sendawain, gendong2in hahahaha... berasa banget kebantunya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah keliatan bgt mel klo seno itu sumpel abis, klo budi kan mang frozen abis ahhahha, nah mari kita liat habis lahiran masih berlanjut ndk perhatianny kr bnr2 butuh dukungan suami hbs lahiran yaa heheheh

      Hapus
  9. suami kayak gitu bener2 langka dan patut dipertahankan! Gak banyak loh cowo yang mau ikutan masuk ke dapur dan cuci2... :)
    you one lucky lady!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha ya ada plus minusnya mel...klo diajak bergaul agak susah ini cow, iya ya semoga bnr2 bukan cinta sesaat doank rajinnya hahhaha

      Hapus
  10. mau dong dimasakin hahaha
    eric pernah masak cumi goreng tepung tapi gua cuma nyobain doang. keras banget. tapi kata dia enak
    buaakakkakaka

    budii..sabar2 sama mira yaaaa :p *kabooorr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhah masakanny budi belum sekelas lu cui...masih sebatas orek tempe hahhahaha...wahhh lu parahhh sih wlpn rasa agak kacau hrsny tetep dipuji dan untungnya eric tahan banting ttp pede bilang enak

      Apaa? harusnya erik yang sabar2 ma lu hahahhah

      Hapus
  11. mir, seblm gue blg so sweet g mau ijin ktawa dlu, hahahaha abis lo lucu juga mir. laki sendiri dibilang kek guci pajangan di ruang tamu *gue ditoyor sama Budi nii* :p
    skrg baru ya : Budi so sweet bgtttt mir biar dia ga romantis tapi perhatiannya ke lo tuh klepek2 dah :D
    qta senasib ya mir, ga tahan denger ngoroknya suami en kalo Jo berniat tungguin gue tdr biar g bisa tdr tanpa denger ngorok dia eh yang ada dia yg tidur duluan, wkwkwkwkwk senasib pula kalo suami mau ngapain2 tuh kudu COC-an dulu (-_________-")

    ps : gegara qta ada grup WA, Jo nanya kmrn loh sama gue "ini para suaminya perlu buat grup juga ga buat share pgalaman" wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah mang beneran ping, tiap kumpul ma temen2 gw dia cuma duduk diem trus kadang ikut ketawa2 apa ndk guci pajangan tuh hahhahah....wahhh jaman awal2 married kagak ada crtnya gw disuruh tdr duluan yang ada gw disuruh menerima kelebihan dan kekurangannya dia ya ngorok itu hahhahah...emberrrr COC bagaikan separuh jiwanya hahhaha

      Hapus
  12. Jadi nanti Budi memasak sampe kapan, lalu apakah Ibu Budi akan rajin ke dapur lagi. Kenapa kaya pelajaran bahasa indonesia yah haaahha. Sementara Bapak Budi memasak di dapur, Ibu Budi sedang beternak hayday dan saatnya Ibu Budi makan maka Bapak Budi sibuk dengan peradaban perang2an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahha berasa kek lg pelajaran bahasa indonesia ya ci ada bapak budi dan ibu budi....kagak ci klo budi yang masak ya bagian cucai2 akuhhhh, klo ak yg masak ya bagian cucai2 sie budi *asas keadilan aja*

      Hapus
  13. Ko Budi mirip sama Brown, gk romantis :D haha. Aaaa~ sweeettt banget ci hubbynyaa XD walo gk romantis lewat cara ngomong tp dengan bantu2 masak dsb itu udah nunjukin perhatian dan kasih sayangnya ke cici dan debay :D soal COC si brown juga demen banget ama COC XD ahaha pria2 perlu ni bikin grup biar tahu jeritan hati para wanitanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahha iya nie...setidaknya masih ada sisa2 perhatianny ma istri dan anak, ya owoh calonmu juga suka coc? demam kah mainan itu hahahha

      Hapus
  14. Hi Mira.. Lucky you and ur baby.. Semoga Suami mu perhatian terus ya.. Sekeras-kerasnya batu karang, kalau tiap hari kena kelembutan air laut, akhirnya terkikis juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai vinaya...thx u for coming
      hahhaah bnr bnr wlpn dia keras kepala ternyata bs lembut juga ndk sia2 ngalah selama ini hahahha

      Hapus
  15. emang ya laki2 tu beda2 cara ngungkapin sayangnya... om budi co cwit banget... apalagi sampe ikutan forum buat bapak2 gitu... gw masi blom bisa berhenti ngakak dari postingan bebayar... hahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhah hbsny ini postingan isinya membanggakan suami kan takutnya dipikir postingan berbayar dari suami hahhahah

      Hapus
  16. Beruntung ya kita Mir, punya suami yg ga sungkan terjun langsung urusan domestik gini :D Moga Papi Budi makin hari makin cinta ma istri dan anaknya :D

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^