Sabtu, 09 Januari 2016

Happy New Year 2016

Halooo 

Happy new year ya kawan2, pada liburan kemana aja ni?
Gw ndk kemana2 karna tgl 31 des nya masih ngantor dan pulangnya tetep jam 5 sore *nangis dipojokan* , pulang kantor juga ndk kemana2 hbs bingung mao kmn kan jalanan pasti macet dmn2 jadi cuma dirumah ma budi and olive tp pas jam 11 malam gt budi ngajak olive keluar rumah buat nonton kembang api tp anakny malah ketiduran pas ditengah2 letusan kembang api hahahhaha *poor papi budi secara dia udh menantikan menonton kembang api tahun baru ma olive*, gw kmn? hahhaha jangan di tanya gw lg ngerem di kamar buat pompa memompa. 

Sedikit flasback ke 2 tahun lalu yang mana tahun 2014 & 2015 gw dapat full berkat dan kebahagian, tahun 2014 gw dilamar dan menikah trus ..tahun 2015 dibuka dengan kabar klo gw ternyata hamil hehhehe dan melahirkan trus tahun ini ditutup dengan manis kr happy liat perkembangan anak yang makin hari makin baik, dari yang awalny gw ndk suka anak kecil skrng jadi jatuh cinta banget ma ini anak *jgn ditanya klo budi ya, buat dia olive itu segala2nya dan dia bilang "sori ya gw kasih 95% cinta gw buat olive ya, yg 5% lu bagi2 dah ma nyokap ma nyokap lu dan adik gw* dierrr gini ya ternyata klo ada anak semua kasih sayang dicurahkan hahhaha. 

Karna banyak berkah di 2tahun berturut2 ini, jadi berharap dapat berkah juga di tahun 2016 tapi ndk muluk2 sih...gw cuma ingin sepanjang tahun yang baru ini keluarga kecil gw di berkati selalu, suami dilancarkan usahanya, gw dilancarkan kerjaanny dan olive tumbuh jadi anak yang sehat dan ceria. Simple ya? iya setelah menikah dan punya anak jadi ndk muluk2 dalam berharap dan bermimpi...lebih realitis dan mencari kebahagian juga gampang tinggal liat anak ketawa dan selalu sehat aja udh happy maksimal.

Oh ya Tahun 2016 gw dibuka dengan berkah banget *efek doany cepet banget ya hahhaha* jadi gw menang GA nya si Angel, nahh angel ini kan lagi merintis usaha jasa pembuatan template buat blog *blogspot dan wordpress* klo tertarik bisa kepo2 disini https://www.etsy.com/shop/skyandstars . Trus hadiahnya pa mir? hahhaha silakan kalian liat tampilan blog gw yang baru , gmn? kece badai kan...Jadi hadiahnya ya template blog yang lagi bersarang di blog gw , kemarin itu gw tinggal milih template blog di webnya skyandstars, banyak banget pilihan templatenya dan harganya juga bersaing banget loh *ngel gw bantu promosiin ya sapa tau dapat template gretongan lagi hahahhah, hbs itu digetok mouse ma angel*. Btw buat angel thx ya udh mao gw repotin untuk sekalian diinstallin theme nya ke blog gw, maklum ngel gw aka gaptek hahhahaha.

Ehh tp klo gw liat2 lagi perasaan tiap awal tahun pasti gw ganti tampilan blog gw ya, ya klo dulu2 cari yang gretongan eeh yang sekarang malah ada yang ngasih hahhah *rejeki anak soleha nih*, gw gonta ganti theme blog tiap tahun biar membawa aura kebahagian buat gw sendiri jadi ndk bosen gt liat tampilan blog yang lama hahah. 

Udh itu aja, ntar gw lanjutin ma cerita yang lain ya
Buat temen2 semoga ditahun yang baru ini, kita selalu diberkati dan apa yang menjadi resolusi bisa dapat direalisasikan. Buat temen2 bumil yang lahiran tahun ini semoga dilancarkan persalinannya dan baby ma mamany sehat selalu, buat temen2 ibu baru semoga babynya tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat, asinya dilancarkan senantiasa ya dan buat temen2 yang blm hamil semoga kloter group bumil baru segera dibuka ya hahhahah


31 komentar:

  1. Happy new year ya

    Wah berkah taun baru ya dapet template blog gratis. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Happy new year jg ko
      Hahaha iya nih lumayan ndk perlu cr template gratisan lg

      Hapus
  2. Happy new year buat ci mira, ko budi dan olivee tentunyaaa semoga diberi kebahagian terus dan banyak berkat aminn ! lucu nih templatenya *jd mupeng*

    BalasHapus
  3. Happy new year ya mir & family.. :)
    Aduh, budi segitu syg nya sm olive.. hehehehe.
    nanya balik mir sm budi, kl nanti punya anak ke 2, pembagian syg nya jd gimana? Hahaha

    BalasHapus
  4. templatenya bagus mir, langsung mupeng liatnya ;p
    toss dulu lah kita, gw juga 31 masih kerja n pulangnya jam 5 *ikut nangis dipojokan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee thx u esther
      Iya nih bos tega bgt ndk plngi setengah hari pas tgl 31

      Hapus
  5. Samaan kita, tanggal 31 masih kerja aja donk. Cuma gue masih lebih beruntung sih karena jam 3 udah boleh pulang *hasil memelas sama si bos* hahahaha... Selamat menang giveaway yah! bagus templatenya...

    BalasHapus
  6. Happy late new year too ci
    Hahahaaa iya bnr puny anak bayi lbh nyaman d rumah ja, klo udh gedean br bs d ajak pigi2

    BalasHapus
  7. happy new year lagi mir, hehehehe..

    bagus!!! templatenya mir, gue ikutan sukaaaaa :D

    kalo gue maai gawe, dijamin sama kayak lo deh mir. masi kerja di tgl 31, huhuhuhu..

    mir, senyam senyum gue baca kloter grup bumil baru, hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx u wi...simple ya hehehhe
      iya nih tega ya disuruh kerja tgl 31 hahhaha

      Hapus
  8. Hehehe thank you ya Mir udah di promoin juga :D langsung melonjak nih traffic nya hahaha :D Semoga taon depan u menang lagi ya kalo gua adain ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah sama2 ngel
      semoga tahun dpn gw menang lagi ya hahahha *maruk.com*

      Hapus
  9. Amin...hehe happy new year juga mir...

    semoga tahun ini tambah banyak berkat yaa.. ^^

    BalasHapus
  10. happy new year juga mir... taon ini juga gua pertama kalinya ketiduran pas menjelang pergantian taon... saking capenya selama di kampung ngurus bocah hahaha... pas bangun, tau2 uda taon 2016 hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah iya ya mel..punya anak waktu bnr2 cpt berlalu ya
      asal jgn tb2 sadar2 anak udh gede hahaha

      Hapus
  11. Happy new year mir. hahahaha.. tahun ini gua cuma bbq-an sama shabu2 didepan rumah. sama sih kaya tahun2 sebelumnya. ahahaha.. abis kapok mau keluar kota. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh masih mendingan lu poy bisa bbq an hahhaha gw cm dikamar nnt tv hbs itu tdr dah hahhaha
      ayooo liburan pengganti malam tahun baru yang sepi

      Hapus
  12. happy new year kakmir, hahaha smg kloter bumil blogger baru cpt dibuka yah, soalnya yang kloter dulu skrg udah jadi busui semua :D

    BalasHapus
  13. Kok gw nggak tau yah ada GA nya Angel...
    Happy New Year Mira dan keluarga...semoga tahun baru dengan template baru makin menceriakan anggota keluarga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Angel ganti alamat blog ci http://acupofdelight.blogspot.co.id/ itu blognya yg baru
      thx u ci

      Hapus
  14. Weits...penampilan baru nih yeeee... tp tulisannya jadi agak alus ya Mir, jadi kalo dibaca via desktop agak too small. *atau gue yg udah ketuaan matanya*

    Happy New Year, sehat terus ya Mira sekeluarga, apalagi udah ada baby, hrs pny extra defense buat jaga kesehatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh it dia ci...blm aq utak atik lg tulisan n warnany kr aq jg ngerasa agak alus jd mulai susah d baca hahahaha
      Thx u ci buat masukanny
      Amien amien ci

      Hapus
  15. Selamat tahun baru Mir, semoga tahun 2016 makin nambah berkahnya ya :D
    Selamat juga uda menang GA, bagus loh template blognya hehehe

    BalasHapus
  16. Berhubung masih bulan januari.. Selamat tahun baru ya hahaha *telat gapapa ya*

    Salam kenal jugakk !! Hehehe :D
    yolandangelina28.blogspot.com

    BalasHapus

Ur comment make me happy friend ^___^